Daftar Lengkap Pemeran dan Sinopsis Resmi Shazam! Akhirnya Dibagikan DC

in ,
Daftar Pemeran Dan Sinopsis Shazam

Dc dan New Cinema Line telah mengumumkan bahwa mereka sudah memulai produksi Shazam!. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, studio ini juga membagikan sinopsis resmi dan daftar lengkap pemeran dari film superhero tersebut. David F. Sanberg mengapalai proyek ini dengan Zachary Levi sebagai pemeran utamanya.

Asher Angel akan memerankan Billy Batson muda. Keluarga asuh Billy akan diisi oleh Jack Dylan Grazer sebagai Freddy, Grace Fulton sebagai Mary, Faithe Herman sebagai Darla, Ian Chen sebagai Eugene, dan Jovan Armand sebagai Pedro. Cooper Andrews dan Marta Milans akan hadir sebagai orangtua asuh Billy, Victor dan Rosa Vasquez, sementara Ron Cephas Jones akan tampil sebagai Wizard. Mark Strong menjadi penjahat utama Dr. Thaddeus Sivana.

Tidak ada nama Dwayne ‘The Rock’ Johnson alias Black Adam, tapi bintang film Jumanji tersebut terdaftar sebagai produser eksekutif bersama Christopher Godsick, Jeffrey Chernov, Dany Garcia dan Hiram Garcia. Tim kreatif Sanberg terdiri dari Maxime Alexandre, Jennifer Spence, Michel Aller dan Leah Butler.

Sinopsis Shazam!

Kita semua memiliki pahlawan super di dalam diri kita, hanya perlu sedikit sihir untuk mengeluarkannya. Dalam kasus Billy Batson, dengan meneriakkan satu kata – SHAZAM! – anak asuh berusia 14 tahun ini dapat berubah menjadi superhero dewasa Shazam, atas permintaan seorang penyihir kuno. Masih berhati anak-anak – di dalamnya – tubuh dewa – Shazam bersenang-senang dalam versi dewasa ini dengan melakukan apa yang dilakukan remaja dengan kekuatan super: bersenang-senang dengannya! Bisakah dia terbang? Apakah dia memiliki penglihatan sinar-X? Bisakah dia menembak petir dari tangannya? Bisakah dia melewatkan tes studi sosialnya? Shazam mencoba untuk menguji batas kemampuannya dengan kecerobohan seorang anak yang gembira. Tapi dia harus menguasai kekuatan ini dengan cepat untuk melawan kekuatan penjahat mematikan yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana.

Berlatar di Philadelphia, Pennsylvania, syuting utama untuk film ini sedang berlangsung di Toronto. Ditulis oleh Darren Lemke dan Henry Gayden, Shazam! ditetapkan rilis pada 5 April 2019.

Ayo mulai berdiksusi