Daftar Pemeran dan Sinopsis Bond 25 Terungkap

in ,
Bond 25 Pemain Dan Sinopsis

Bond 25 yang belum memiliki judul adalah sekuel untuk Spectre 2015 yang secara resmi meluncurkan produksi utama.

Sehubungan dengan ini, EON Productions mengumumkan pemeran utama dan cerita untuk film tersebut.

Produser lama Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli mengkonfirmasi bahwa syuting telah dimulai di Jamaika. Bangsa Karibia memiliki kepentingan khusus untuk waralaba Bond.

Penulis Ian Fleming menciptakan karakter James Bond untuk novelnya pada 1953 Casino Royale di rumahnya di Jamaika, GoldenEye.

Daniel Craig telah dikonfirmasi sebagai bintang James Bond untuk penampilan kelimanya sebagai agent 007.

Dia akan bergabung dengan anggota pemeran lain seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright. Selain itu juga ada anggota pemeran baru seperti Ana de Armas, Dali Benssalah David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

JANGAN LEWATKAN •
Blofeld Dikabarkan Akan Kembali di Bond 25

Film ini menceritakan Bond yang sudah pensiun dari layanan aktif di MI6 di Jamaika. Teman lamanya dari CIA, Felix Leiter memaksanya kembali beraksi setelah seorang ilmuwan diculik dan penjahat baru dengan teknologi baru yang mematikan.

Lokasi syuting akan mencakup Jamaika, London, Norwegia dan Italia dengan produksi diarahkan Cary Fukunaga dari naskah yang ia tulis bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Disutradarai dan ditulis oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2020 mendatang.