Daftar Pemeran Film Bond 25 Akan Diumumkan Besok

in ,
Pemeran Bond 25

Fotografi utama berlanjut di Eropa untuk film Bond 25 yang saat ini tidak memiliki judul. Produksi telah menggoda pengumuman besar yang akan tiba besok.

Akun Twitter resmi James Bond mengungkapkan para pemeran film yang akan datang mulai pukul 8:10 am. EST dari lokasi ikonik film yang sudah berjalan lama.

Sangat sedikit yang diketahui tentang informasi film baru ini. Namun film ini diharapkan akan menjadi penampilan terakhir veteran Daniel Craig sebagai James Bond.

Daniel Craig sebelumnya telah berperan sebagai mata-mata Inggris di Casino Royale 2006, Quantum of Solace 2008, Skyfall 2012 dan Spectre 2015.

Sutradara film Danny Boyle yang pada awalnya menandatangani kontrak untuk mengarahkan dan menulis film tersebut keluar karena perbedaan kreatif dengan para produser.

JANGAN LEWATKAN •
Edgar Wright Masuk Daftar Sutradara Potensial untuk Film Bond 25

Sekarang Bond 25 akan disutradarai oleh Cary Fukunaga yang telah mengarahkan film True Detective Season 1.

Pembuatan film dimulai bulan lalu di Norwegia dan diperkirakan akan berlanjut di London dan kota Italia Matera untuk prolog film penuh aksi ini. Mudah-mudahan pengumuman besok akhirnya akan mengungkapkan judul film Bond 25 yang terakhir.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Lea Seydoux, Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 April 2020 mendatang.