AnimasiBerita FilmMovie

Daniel Dae Kim Konfirmasi Perankan Raja Api Ozai Dalam Live Action Avatar Netflix

Bintang Spider-Man 2, Daniel Dae Kim tekah diumumkan bergabung dalam proyek serial Live Action Avatar: The Last Airbender. Dalam proyek tersebut, ia akan memerankan Raja Api Ozai, karakter antagonis yang akan menjadi lawan bagi Aang dan kawan-kawan.

Kim menjadi aktor terbaru yang telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam proyek Live Action garapan Netflix tersebut. Ia akan bergabung bersama Gordon Cormier dan kawan-kawan dalam Live Action Avatar: The Last Airbender.

Bukan Nama Sembarangan

73rd Primetime Emmy Awards Arrivals
Daniele Dae Kim | The Hollywood Repoprter

Daniel Dae Kim bukanlah aktor yang baru hadir kemarin sore. Dia telah merintis karirnya sejak tahun 2000-an awal. Masyarakat dunia mulai mengenali wajahnya saat ia bermain dalam Spider-Man 2 arahan Sam Raimi. Dalam film itu, dia berperan sebagai operator dan salah satu tangan kanan dari Dr. Otto Octavius.

Karirnya terus menanjak, dan namanya semakin terkenal saat membintangi serial Lost di saluran ABC. Selain berlakon peran, Kim juga memiliki rumah produksi bernama 3AD yang saat ini tengah menggarap seri The Good Doctor

Kreator Avatar Tidak Mengawasi Live Action Buatan Netflix Ini

A39649b5 B63c 4e31 9183 1a8f1093d36d Large16x9 Gettyimages453631854
Dua kreator Avatar | WHAM

Berita mengenai Live Action petualangan Aang dan kawan-kawan ini telah menemukan titik terangnya sejak tahun 2018. Dua kreator Avatar, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko bekerjasama bersama Netflix untuk merealisasikan rencana tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, terdapat banyak perubahan yang membuat mereka berdua memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Meski begitu, Netflix tetap akan melaksanakan proyek ini dan telah mengumumkan para pemerannya.

Mulai dari aktor Gordon Comier sebagai Aang, Ian Ousley sebagai Sokka, Kiawentiio sebagai Katara, dan Dallas Liu sebagai Zuko. Kim telah dikonfirmasi akan bergabung dengan keempat nama tersebut pasca pengumuman perannya sebagai Raja Api Ozai.

Sekilas Mengenai Raja Api Ozai

L Intro 1633473525
Raja Api Ozai | NIckelodeon

Dalam serial Avatar: The Legend of Aang, Raja Api Ozai merupakan pemimpin dari negara api. Dia merupakan karakter antagonis utama yang harus Aang hadapi untuk menyelesaikan peperangan yang telah lama melanda dunia Avatar.

Raja Api Ozai memiliki sifat yang tegas dan juga ambisius. Keinginannya untuk menguasai dunia telah membawa kesengsaraan pada rakyat negara lainnya. Ambisinya sangat besar untuk membuat seluruh dunia menjadi wilayah negara api.


Nah gimana nih pendapat kalian dengan kabar ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment