in ,

Danny McBride, Chris Hemsworth, Hugh Jackman dan Margot Robbie Hadir di Trailer Dundee

Dundee Trailer

Danny McBride dan beberapa bintang besar Hollywood kelahiran Australia berkumpul dalam Dundee: The Son of a Legend Retunrs Home. Trailer perkenalan pemeran untuk sekuel Crocodile Dundee ini telah dirilis, menampilkan McBride sebagai Brian Dundee, anak haram dari Crocodile Dundee.

Dia bergabung dengan Chris Hemsworth sebagai Wally Jr., yang menemani Dunde dalam perjalanannya ke Down Under. Hugh Jackman diperkenalkan sebagai Perdana Menteri, Margot Robbie berperan sebgai Lil’ Donk, Russel Corwe sebagai J. Steele. Selain itu Isla Fisher berperan sebagai Dr. Clark, Ruby Rose sebagai Chief Jackson dan Liam Hemsworth sebagai Wes Windsong. Selain bintang di atas, Jessica Mauboy dan Luke Bracey juga akan tampil dalam film ini.

Trailer Dundee: The Son of a Legends Returns Home

https://youtu.be/E7ZTh9Rd0aA

Saat Dundee sudah terlihat menjanjikan dengan pemeran bertabur bintang, sayangnya film ini tidak akan tayang di bioskop. Menurut laporan, proyek tersebut sebenarnya merupakan kampanye periklanan untuk pariwisata Autralia yang akan disiarkan di Super Bowl LII pada Senin, 5 Februari.

ARTIKEL TERKAIT •
Chris Hemsworth Sebut Avengers 4 akan "Lebih Mengejutkan" dari Infinity War

Hugh Jackman dan Margot Robbie baru-baru ini menaruh di akun Instagram mereka untuk mempopularkan Dundee: The Son of a Legend Returns Home. Aktor Logan ini berbagi klip palsu dan memberi keterangan, “Kamu benar-benar tidak mengira mereka akan membawa Dundee kembali … tanpaku, bukan ?! #DundeeMovie.”

Sementara itu, Robbie memposting fotonya bersama Paul Hogan, yang memerankan Michael “Crocodile” Dundee di film aslinya pada tahun 1986. Tampaknya aktor senior ini juga akan tampi, apalagi Robbie mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan aktor berusia 78 tahun ini di lokasi syuting.

Crocodile Dundee terinspirasi oleh eksploitasi kehidupan nyata Rod Ansell. Dengan anggaran di bawah 10 Juta USD berhasil membuat penonton Amerika terkesima dan menjadi film terlaris kedua di Amerika Serikat pada tahun itu. Film itu diikuti dengan dua sekuel, Crocodile Dundee II (1988) dan Crocodile Dundee in Los Angeles (2001).

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi