Berita FilmMovie

Danny Trejo Konfirmasi Perannya Dalam Live-Action Dora the Explorer

Film live-action Dora the Explorer yang akan datang, Dora and the Lost City of Gold telah menambahkan aktor baru ke pemain bertabur bintang dalam peran favorit penggemar.

Danny Trejo mengumumkan di akun Twitternya bahwa ia akan menyuarakan pendamping terpercaya Dora, Boots dalam film yang ditunggu-tunggu.

Danny mengkonfirmasi perannya hanya beberapa jam setelah poster teater pertama untuk film tersebut rilis.

Selain mengumumkan perannya dalam film, Trejo mengkonfirmasi bahwa trailer pertama untuk film tersebut akan tayang perdana selama Nickelodeon Kids ‘Choice Awards Sabtu malam ini.

Penggemar akan mendapat pandangan pertama pada adaptasi live-action dari serial animasi populer yang berlangsung dari 2000 hingga 2014.

Film ini merupakan kelanjutan dari seri dengan Dora mulai sekolah menengah atas. Dia berangkat ke Amerika Selatan untuk menyelamatkan orang tuanya yang diculik dan ditahan di reruntuhan kota Inca yang hilang. Peran apa yang akan dimainkan Boots dalam petualangan masih belum diketahui.

Disutradarai oleh James Bobin, Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner, Eugenio Derbez, Temuera Morrison, Eva Longoria, Michael Peña, Adriana Barraza, Q’orianka Kilcher, Danny Trejo dan Benicio del Toro sebagai Swiper.

Film ini dijadwalkan rilis pada 2 Agustus mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment