Dark Knight Jadi Samurai Jepang di Film Animasi Batman Ninja

in , , ,
trailer batman ninja

The Dark Knight dapatkan sentuhan baru dalam film animasi mendatang. Trailer dari Batman Ninja dirilis oleh Warner Bros. Home Entertainment menggambarkan ksatria Gotham City ini sebagai samurai yang suka main hakim sendiri.

Trailer Batman Ninja

Selama bertahun-tahun, karakter klasik ini telah mendapatkan banyak perlakuan dari tangan penggemar dan profesional. Ketika Cartoon Network menggait Wolf Smoke, sebuah studio animasi China, Batman menjadi pejuang di tahun 30-an Shanghai. Ada juga action-figure seperti sosok Samurai Spider-Man dari Bandai.

Kini, Joker, Harley Quinn, Catwoman, Poison Ivy, Gorilla Grodd, dan nama lain dari karakter DC mendapatkan nuansa Shogun dengan Batman Ninja. Film ini disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (Jojo’s Bizarre Adventure) dengan desain karakter oleh Takashi Okazaki (Samurai Afro). Pengisi suaranya antara lain Koichi Yamadera sebagai Batman, Wataru Takagi sebagai joker, Ai Kakuma Catwoman, dan Rie Kugimiya Harley.

JANGAN LEWATKAN •
"Batman V Superman", Zack Synder: Doomsday yang Asli Masih Diluar Sana

Video ini baru diputar pada tahu Jumat saat Tokyo Comic-Con. Kazuki nakashima menulis skenario, sementara Yugo Kanno mengatur musik dan Kamikaze Douga di produksi animasi.

Lihat cuplikan pertama dari New Yok Comic-Con di bawa ini.

Film ini menceritakan, Batman yang dikirim ke Jepang pada Abad pertengahan, di mana dia dipaksa untuk berperang melawan badut gila, yang memamerkan desain yang jauh lebih bergaya (dan mengerikan). Memanggil dirinya sendiri sebagai ‘Raja Iblis dari Surga ke-6″ dan “tokoh paling kuat di Jepang,” Joker mencoba menulis ulang sejarah dan semua tergantung dari Batman apakah bisa menghentikannya.

Batman Ninja akan tayang perdana di Jepang 2018.