Gambar-gambar resmi pertama dari The Dark Tower telah dirilis mengikuti beberapa bocoran set foto. Sekilas tampak Walter Padick yang diperankan Matthew McConaughey alias Man in Black yang berjalan disekitar The Dixie Pig, tempat perkumpulan kumuh dari pasukan jahat seperti Low Men dan Taheen, Tampak Gunslinger Roland Deschain yang diperankan Idris Elba, dan syuting behind-the-scene dengan sutradara Nikolaj Arcel dan Elba selama istirahat dari syuting.

Bagaimana peran McConaughey dan Elba dalam The Dark Tower?

Dua aktor utama juga masuk dalam cover edisi terbaru majalah EW. Berbicara ke publik, McConaughey berbagi bagaimana ia melihat karakter jahatnya. “Mereka ingin menjadi sangat manusiawi dan membaur dengan ini,” dia mengatakan, “Jelas ada proporsi mistis yang baik dan jahat di Walter. Tapi kami tidak ingin terlalu kelewatan fantastis. Itu akan menjatuhkan segi manusianya. Jadi Walter, untuk saya, adalah seorang manusia yang menunjukkan kemunafikan.”

TAHUKAH KAMU?
Gambar Baru dari Dark Tower Movie Tunjukkan Letak Dunia Baru

Sementara Roland membenci Walter karena kehilangan segala sesuatu yang pernah dikenal atau dipedulikan, McConaughey mengatakan karakternya tidak akan menjadi pribadi yang keras. “Saya menghormati dia,” katanya, menambahkan, “Dia benar-benar satu-satunya musuh sejati yang aku punya. Aku menampakkan kemunafikan dan dia yang paling dengan sifat itu. Secara terus menerus, bertahan untuk menjadi baik dan altruistik. Dia sangat berharga bagiku. Aku hampir tidak ingin melihat dia pergi.”

McConaughey mengatakan misi Walter adalah untuk menurunkan Tower. “Semua kesenjangan antara dunia dipenuhi dengan kegelapan dan kejahatan,” kata aktor apa yang terjadi jika tower runtuh. “Setelah saya membawa Tower runtuh, dan mengambil tempat duduk Crimson King selanjutnya, aku punya rencana sendiri dari sana juga.”

TAHUKAH KAMU?
9 Film Adaptasi Paling Dinanti Tahun 2017

Sementara untuk membalas dendam, Roland dihantui dari visi tower yang dikelilingi bunga mawar merah muda gelap tapi dia tidak sepenuhnya memahami apa artinya. “Ketika kami bertemu Roland sedikit hilang kesadaran,” kata Elba, “Dia sudah berjalan berputar untuk waktu yang lama, sehingga ia pasti merasa seperti seorang pria yang … pening.” Dia juga sangat jauh melupakan bahwa “dia seorang pelindung.”

Lalu apa perbedaan film The Dark Tower dari versi bukunya?

Arcel, sementara itu, menegaskan bahwa film ini tidak terlalu banyak mengadaptasidari bukunya sebagai kelanjutan. “Para penggemar Hardcore seri dari ‘The Dark Tower’ akan tahu bahwa ini sebenarnya adalah sekuel dari buku. Film ini memiliki banyak elemen yang sama, banyak karakter yang sama, tapi itu merupakan pertualangan yang berbeda,” katanya.

TAHUKAH KAMU?
Sony Undur Tanggal Rilis Banyak Film, The Dark Tower dan Jumanji Kena Imbasnya

Diantara perbedaan dari versi buku, ia mengungkapkan film ini tidak akan menampilkan dua karakter utama, Junkie Eddie dan Susannah, yang bergabung dengan Roland. Namun, mereka bisa tampil jika film ini mendapat sekuel.

Juga dibintangi Jackie Earle Haley sebagai pemimpin vampir menakutkan Richard Sayre, The Dark Tower diatur untuk rilis pada 17 February 2017 di Amerika Serikat.

 

Sumber: Aceshowbiz