Darkseid Muda Seharusnya Tampil di Justice League

Darkseid Muda Di Justice League

Gambar detail baru dari Justice League kembali dibagikan. Kali ini giliran bos besar penjahat di DC Extended Universe, Darkseid yang ditampilkan. Gambar tersebut memperlihatkan Darkseid muda versi Zack Snyder.

Konsep seni ini mengungkapkan bagaimana Snyder merencanakan tampilan mudah dari Darkseid, yang kemungkinan akan ditampilkan dalam adegan flashback Justice League. Dalam versi bioskopnya, film ini menampilkan perang bangsa kuno di Bumi yang diikuti oleh manusia, amazon dan atlantean. Selain itu beberapa Dewa Kuno dan Green Lanterns juga ikut membantu untuk mengalahkan Apokolops yang dipimpin oleh Steppenwolf.

Konsep seni ini juga ditampilkan dalam hieroglyphs yang menceritakan kedatangan Darkseid ke Bumi. Beberapa penggemar mengatakan itu merupakan sejarah masa lalu, dan menceritakan pertarungan antara Darksei dan Ares:

Para sekutu telah berhasil mendorong kembali konspirasi para penyusup dengan besi, darah, dan kuda. Zeus ingin menghentikan dan membunuh Skotomidis [Darkseid]. Dia memerintahkan putranya Ares, untuk membunuh penyerbu, tapi dia tidak bisa. Skotomidis [Darkseid], jatuh dengan suara gemuruh, dikalahkan, dan pergi ke bintang-bintang, dengan prajuritnya mengikuti. Mereka meninggalkan tiga Mother Box di belakang, dan Mother Box diberikan kepada setiap suku untuk dilindungi sampai Skotomidis [Darkseid] menyerbu lagi.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.