David Leitch Berharap Bisa Perkenalkan Deadpool ke MCU

in ,
Deadpool Mcu
Deadpool | Fox

Marvel Studios sudah memiliki hak untuk menggunakan karakter X-Men dan tentu saja Deadpool. Hal ini karena Disney sudah sudah selesai mengakuisisi 20th Century Fox.

Studio ini mungkin sudah merilis informasi tentang film Phase 4 MCU selama dua tahun ke depan. Namun salah satu karakter favorit penggemar, yaitu Deadpool tidak masuk dalam daftar film yang diumumkan Kevin Feige.

Meskipun begitu, David Leitch yang merupakan sutradara Deadpool 2 tetap berharap bahwa ia akan dapat membawa Deadpool ke MCU di masa depan.

“Aku tahu Marvel telah mengumumkan film masa depan mereka dan kupikir orang-orang menyadari ‘Deadpool tidak ada di sana.’ Menurut saya dia adalah karakter yang sangat dicintai dan orang-orang sudah tidak sabar untuk melihat dia kembali beraksi.”

“Saya rasa Marvel akan menemukan cara untuk melakukannya. Tapi saya hanya bersabar dan membiarkan semua orang berkerja di dunia Marvel dan Disney yang baru. Mudah-mudahan saya akan menerima telepon dari mereka dan itu akan sangat luar biasa,” ujar Leitch

JANGAN LEWATKAN •
Robert Downey Jr Akan Muncul Sebagai Cameo di Film Black Widow

Apakah menurut kalian Deadpool harus bergabung dengan MCU atau tetap berdiri sendiri seperti 2 film sebelumnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.