Berita FilmDCEUMovie

DC Kembangkan Film Superhero Hourman

Warner Bros. DC Films dan Chernin Entertainment sedang mengembangkan film yang didasarkan pada salah satu karakter dari Justice Society of America, Hourman.

Menurut Deadline, film ini akan ditulis oleh Gavin Games dan Neil Widener. Untuk saat ini hanya itu saja informasi yang kita ketahui tentang proyek DC mendatang. Baik DC ataupun Warner Bros juga belum mengonfirmasi inkarnasi Hourman yang mana yang nantinya tampil dalam film tersebut.

Sekilas Tentang Hourman

Dibuat oleh Ken Fitch dan Bernard Baily, Hourman (Rex Tyler) memulai debutnya di Adventure Comics # 48 pada tahun 1940. Ray Tyler adalah seorang ilmuan yang mengembangkan sebuah vitamin yang ia sebut sebagai Miraclo. Vitamin tersebut dapat memberikannya kekuatan dan kecepatan super selama satu jam.

Hourman Dc
Hourman | DC Comics

Dengan kekuatan supernya itu, ia bergabung dengan tim-tim superhero seperti Justice Society of America, Freedom Fighters, All-Star Squadron, dan bahkan Justice League. Setelah Rex ada dua orang lagi yang menyandang nama Hourman.

Selected for you
James Gunn Hadiri Pemutaran Perdana Joker Bersama Anggota The Suicide Squad

Pertama adalah Rick Tyler yang merupakan anak dari Rex Tyler. Dia menjadi Hourman baru dalam Crisis on Infinite Earths. Seperti ayahnya, Rick juga bertugas di Justice Society of America dan Justice League. Kemudian Hourman yang ketiga adalah seorang android yang bernama Matthew Tyler.


Menarik untuk kita nantikan siapa Hourman yang akan tampil dalam film mendatang. Gimana nih pendapat kalian mengani DC yang kembangkan film Hourman? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications