Seorang pemeran pengganti wanita meninggal saat syuting Deadpool 2 di Vancouver karena kecelakaan tragis pada Senin, 14 Agustus. TMZ mengkonfirmasi bahwa orang yang meninggal saat adegan motor tersebut merupakan pembalap motor profesional bernama Joi “SJ” Harris.

Harris adalah pemeran pengganti untuk Domino yang diperankan Zazie Beetz, dirinya dilaporkan sedang melakukan adegan di udara saat syuting. Menurut sumber berita, sepeda motornya menabrak lantai kaca studio di dalam Shaw Tower dekat Jack Poole Plaza.

Pekerja dari WorkSafeBC yang merespon kecelakaan itu langsung melarikan Haris dari tempat kecelakaan ke rumah sakit dengan ambulance. Polisi juga langsung mengamankan daerah TKP guna investigasi lebih lanjut.

SAG-AFTRA berjanji akan memberika pernyataan resmi terkait investigasi, mereka mengatakan, “Keamanan anggota dan profesional produksi lainnya merupakan hal utama dan paling diperioritaskan oleh SAG-AFTRA. Demikian, kami mengirim pernyata ke Vancouver sebagai pihak yang menginvestigasi insiden ini.

JANGAN LEWATKAN •
David Leitch, Deadpool 2 Akhirnya Dapatkan Direktur Baru!

Dilansir Aceshowbiz, seorang juru bicara dari 20th Century Fox menyatakan, “Kami sangat sedih atas kecelakaan yang terjadi pada saat syuting Deadpool 2 pagi tadi. Hati dan doa kami bersama keluarga, teman dan kolega dari kru kami yang sedang mengalami masa sulit.”

Ryan Reynolds juga membuat sebuat twit mengenai tragedi ini. “Hari ini, kami kehilangan anggota dari kru yang sedang syuting Deadpool. Kami patah hati, terjekut dan hancur… tapi tak berarti apa-apa juga dibandingkan dengan yang datang ke pemakanan dan sakit yang tak bisa dijelaskan yang dirasakan keluarga dan orang tersayang pada saat ini. Hatiku kuberikan pada mereka — bersama setiap dan semua orang yang dia kenal di dunia ini.”