Hadirkan Oxygen Destroyer, Apakah Godzilla 2 Berhubungan dengan Film Original?

in ,
oxygen destoryer godzilla 2

Sutradara Godzilla 2, Michael Dougherty baru membuat sebuah pengumuman untuk semua penggemar lewat sebuah Easter egg. Sang sutradara mengupload sebuah gambar yang pasti dikenali oleh fans film original Godzilla 1954 hari ini.

Untuk kalian yang tidak mengenalnya, benda ini adalah “Oxygen Destroyer”. Dalam film Godzilla original tahun 1954, ini merupakan sebuah senjata untuk menghancurkan atom oksigen, yang membuat target sesak nafas dan mati. Film itu tidak menjelaskan akan menggunakan Oxygen Destroyer atau tidak untuk melawan Godzilla.

Di satu pihak, Godzilla merupakan bencana yang tak bisa dihentikan, tapi di pihak lain, Oxygen Destroyer digambarkan sebagai senjata luar biasa yang bisa digunakan dunia. Tidak hanya untuk melawan monster raksasa, tapi juga negara. Film ini juga berkutak dengan nuklir penghancur dan ini merupakan salah satu alasan mengapa Godzilla asli begitu kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat Review Negatif, Godzilla: King of the Monsters Malah Diprediksi Jadi Film MonsterVerse Tersukses

Oxygen Destroyer mungkin tidak akan menjadi poin besar dalam film baru Godzilla ini. Melihat desain dan tempatnya, benda ini mungkin hanya sekedar latar belakang dari semuanya. Sebagai tambahan, Godzilla 2 tidak benar-benar akan menjadi pertarungan manusia melawan Godzilla. Namun lebih ke bagaimana manusia mencoba untuk mengendalikan Godzilla untuk melawan monster lainnya. Jika Oxygen Destroyed hanya sebuah Easter Egg, itu sah-sah saja. Jadi kita akan berharap lebih dari film yang dikerjakan oleh Doughtery.

oxygen destroyer godzilla 2
sumber: Warner bros.

Sekuel Godzilla mendatang dijadwalkan tayang pada 22 Maret 2019 dan dibintangi oleh Millee Bobby Brown, Vera Farmiga, Kyle Chandler dan aktor lainnya.