Deadpool Rayakan Kesuksesan Akuisisi Disney-Fox

in ,
Deadpool Disney Fox

Dengan selesainya proses akuisisi Disney-Fox, Marvel Cinematic Universe akan memiliki akses untuk hampir seluruh Marvel Universe. Disney telah membeli hak cipta dari banyak karakter Fantastic Four dan X-Men, termasuk Deadpool. Dan tak ada yang lebih bersenang hati lebih dari Deadpool sendiri, hal itu ditunjukkan oleh pemerannya.

Seperti biasa, Ryan Reynolds memposting sebuah foto selamatan Deadpool yang seakan baru pulang ke Marvel. Foto tersebut menampilkan Deadpool dengan topi telinga Micky Mouse di dalam bus dan melambaikan tangan ke kamera.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Deadpool bisa kehilangan keunggulannya setelah di bawa ke Disney. Namun, CEO Disney Bob Iger mengatakan bahwa tak ada niatan para investor untuk merubah penilaian karakternya menjadi PG-13 atau yang ramah lingkungan dari rated-R sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Deadpool, Seorang Mutant Anti-Hero Kocak Yang Tidak Bisa Mati

“Deadpool jelas telah dan akan menjadi merek Marvel. Tapi kami pikir mungkin ada peluang untuk brand Marvel-R bagi Deadpool,” kata Iger. “Selama kami membiarkan audiens tahu apa yang akan terjadi, kami pikir kami dapat mengaturnya dengan baik.”

Deadpool diharapkan bisa kembali dalam film ketiganya dan Deadpool: X-Force dengan rating yang masih sama. Selain itu, tentu kita menunggu apakah anti-hero ini bisa melakukan crossover dengan para Avengers.