Deadpool Vs Hobbs Siapa Yang Akan Menang? Ini Jawaban The Rock

in ,
Dawyne The Rock Johnson Deadpool

Bagi kalian yang sudah menonton Hobbs and Shaw pasti tahu jika Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynold memiliki sebuah cameo di dalam film tersebut.

Dwayne “The Rock” Johnson berbicara tentang kerjasamanya dengan Reynolds untuk cameo-nya dalam sebuah wawancara dengan MTV.

“Ryan adalah penulis yang brilian,” kata Johnson. Cameo tersebut menampilkan Reynolds yang menjadi mantan partner Hobbs selama adegan komedi yang menurut Johnson sukses membawa tawa dari para penonton.

Johnson kemudian ditanya siapa yang akan menang dalam perkelahian antara Deadpool vs Hobbs, dia jawab, “Saya harus mengatakan jika sebelum minum tequila, maka Deadpool menang.” Awalnya aktor itu mengatakan bahwa Hobbs akan menang setelah terlalu banyak minum tequila, tetapi dengan cepat mengubah jawabannya. “Yah mungkin Deadpool juga yang menang. Deadpool itu badass.”

Johnson akan bermain bersama Reynolds dan Gal Gadot dalam film Netflix mendatang, Red Notice. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis oleh Universal Pictures pada 13 November 2020. Akan tetapi sejak diakuisisi oleh Netflix, tanggal rilis resmi untuk film ini belum dikonfirmasi ulang.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi