in ,

Debut Teaser Trailer Deadpool 2 di Awal Penayangan Logan, Lihat Sekarang!

Teaser trailer pertama dari Deadpool 2 telah diperkenalkan. Trailer dua menit yang ditayangkan sebelum Logan mulai pada Kamis, 3 Maret. Beberapa penggemar yang menonton film ini merekamnya dan membaginya di sosial media.

Trailer ini dibuka dengan seorang pria yang berjalan menyusuri jalan dengan jaket hoodienya. Setelah lelaki itu membuka hoodienya, Wade Wilson hadir dengan wajah buruknya. Wade mendengar seorang memanggil malaikat, sebelum dia mendengar seorang pria menangis meminta pertolongan. Kemudian dia berlari dari jalan ke tempat telepon umum mengenakan kostum Deadpool dengan lagu tema Superman sebagai backgroundnya.

Teaser Trailer Deadpool 2:

https://youtu.be/CoK1pXB-Gb4

Wade terlihat berjuang untuk mengenakan pakaian Deadpool sementara penonton terus mendengar orang berteriak minta tolong. Dia hampir selesai ketika mendengar jeritan pria tersebut dan tembakan, yang menunjukkan ia telah dibunuh. Deadpool kemudian meminta maaf kepada pria mati, membalikkan badan dan duduk dengan rileks lalu berbaring di atasnya. Adegan berakhir dengan pesan, “Deadpool. Coming. Not soon Enough.”

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaik Sepanjang Tahun 2017

Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds didaftarkan untuk rilis pada 2018.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community