deepwater horizon trailer
in

Deepwater Horizon Angkat Kisah Kebocoran Minyak di Tengah Laut

Sebuah kejadian bencana bocornya fasilitas pengeboran minyak lepas laut yang terjadi pada April hingga Juli 2010 di teluk Meksiko, Amerika Serikat dibuat menjadi film Deepwater Horizon. Kini, film tersebut telah merilis trailer perdananya dan menggambarkan keganasan amukan alam berupa minyak mentah yang mudah terbakar.

Dalam trailer yang dirilis Lionsgate, Mark Wahlberg (Daddy’s Home, The Gambler) berperan sebagai pekerja kilang minyak dan ayah serta suami bernama Mike Williams. Film ini digarap sutradara Peter Berg (Battleship) dengan skenario dari Matthew Michael (World War Z) dan Matthew Sand (Ninja Assasin). Skenario film ini dibuat berdasarkan artikel berjudul Deepwater Horison’s Final Hours yang mengabarkan tentang bencana tersebut, ditulis oleh David Barstow, Daivd Rohde, dan Stephani Saul artikel ini kemudian diterbitkan New York Times.

deepwater-horizon-DAFDeepwater Horizon akan menceritakan kisah pengalaman keberanian para pekerja pengeboran minyak dalam menanggulangi dan bertahan hidup di tengah kobaran api dan bocoran minyak yang sangat sulit untuk diatasi.

ARTIKEL TERKAIT
Sambut Now You See Me 2, Lionsgate Akan Rilis Dua Game Mobile

Selain Mark Wahlberg, film ini juga dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kurt Russel, Kate Hudson, John Malkovich, Gina Rodriguez, Ehtan Suplee, dan Douglas M. Griffin. Lorenzo Bonaventura dan Mark Vahradian dari Bonaventura Pictuers Stephen Levinson, David Womark dari Closest to the Hole dan Leverage Entertainment menjadi produser film ini.

Deepwater Horizon sendiri dijadwalkan rilis September nanti, sembari menunggu tonton dulu trailer perdananya di bawah ini.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community