Deleted Scene dari Fantastic Beasts Tampilkan Binatang Ajaib, The Runespoor


Deleted scene baru dari Fantastic Beast and Where to Find Them telah dibagikan oleh MTV International. Rekaman itu menunjukkan sekilas dari makhluk gaib besar yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya, The Runespoor.

Deleted scene ini menunjukkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) mengajak Jacob Kowalski (Dan Fogler) untuk melihat kebun binatang ajaib yang berada di dalam tasnya. Keduanya terlihat menyusuri semua bagian baru dari kebun binatang itu yang terlihat seperti gua.

Deleted Scene Fantastic Beasts:

Di dalam gua itu, Newt memperkenalkan Jacob dengan Runespoor, ular berkepala tiga. Ternyata Runespoor yang muncul pertama hanya bayi, karena tepat setelah itu Runespoor raksasa yang lapar keluar dari bayangan, siap menerkam Jacob yang seorang No-Maj. Newt, yang meilhat itu, tiba-tiba mengajak Jacob untuk mengikutinya ke tempat lain.

Berdasarkan buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, teks yang digunakan oleh Harry Potter dan teman-teman sekelasnya di Hogwarts, Runespoors adalah ular berkepala tiga dengan panjang 7 kaki yang berasal dari Burkina Faro di Afrika. Mereka cenderung berhubungan dengan Dark Wizards dan berkomunikasi dengan Parselmounths. Karena ukuran besar mereka, Kementerian Sihir harus membuat hutan yang mereka huni menjadi tak terjangkau.

ARTIKEL TERKAIT •
J.K.Rowling Konfirmasi Cursed Child Jadi Akhir Cerita Harry Potter

Film yang disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh J.K. Rowling sudah tersedia dalam Digital HD pada Rabu, 8 Maret dan versi Blu-ray pada Selasa, 28 Maret.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik