Thanos Bbq 3
in ,

Tidak Hadir dalam Black Panther, Di manakah Sebenarnya Soul Stone?

Volstagg mengungkapkan keberadaan Infinity Stones mulai post-credit scene di Thor: The Dark World. Sejak saat itu, para penggemar mulai melacak di mana batu ini berada di seluruh Marvel Cinematic Universe.

Lima dari enam batu telah dikonfirmasi lewat film. Karena plot Avengers: Infinity War sangat berhubungan dengan Thanos yang ingin memiliki semua batu ini, para penggemar bertanya-tanya: di mana Soul Stone?

Diperkirakan batu artefak ini akan terungkap di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Thor: Ragnarok, atau Black Panther. Tapi sekarang ketiga film itu telah rilis dan keberadaannya masih tidak tampak. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi.

Setiap film ini memberikan sebagian besar masalah tiap superhero sendiri. Hanya sedikit konfrontasi epik melawan Thanos lewat teaser singkat sebagai batu loncatan dari narasi utama.

Setelah para Guardian menggagalkan usaha Ego untuk mengendalikan galaksi, Nebula dan Gamora melalui jalan masing-masing dengan sumpah membunuh ayah mereka. Thor berhasil mengagalkan Hela dengan menghancurkan Asgard dan menyelamatkan orang-orangnya. Mereka berencana kembali ke Bumi, namun mereka berhadapan dengan kapal Thanos, the Sanctuary II.

Dan di Black Panther, Shuri tampaknya telah menghilangkan pengaruh mental HYDRA terhadap Bucky Barnes. Tak satu pun dari film ini memiliki detail atau bahkan mengisyaratkan adanya Soul Stone.

SoulStone - Tidak Hadir dalam Black Panther, Di manakah Sebenarnya Soul Stone? | Dafunda.com

Film-film sebelumnya mengungkapkan Tesseract (The Avengers), Aether (Thor: The Dark World), Orb (Guardian of the Galaxy), Staff (Avengers: Age of Ultron), dan Eye of Agomotto (Doctor Strange). Itu meruapakn lima dari enam Infinity Stones, dua berada di Bumi sementara tiga lainnya tersebar di seluruh galaksi.

Thanos kemungkinan akan mendapatkan Tesseract terlebih dahulu, mengingat Loki terakhir terlihat dengan barang itu di Thor: Ragnarok. Aether dipegang oleh Collector di Thor: The Dark Tower, dan rekaman yang bocor menunjukkan bahwa Thanos berhenti di Knowhere untuk mencari itu. Orb dimiliki Nova Corps, yang sampai saat ini belum ditampilkan sejak akhir Guardians of the Galaxy.

Mad Titan harus singgah ke banyak tempat agar usahanya untuk mendapat semua Infinity Stones berhasil. Avengers: Infinity War akan tanyang perdana pada tanggal 4 Mei tahun ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi