Dirumorkan Jadi Batman, Oscar Issac Berikan Tanggapannya

in ,
Oscar Isaac Batman

Sejak Ben Affleck mengumumkan bahwa ia secara resmi akan pensiun dari peran Batman, penggemar sangat bersemangat untuk mencari tahu siapa yang akan cocok sebagai Dark Knight dalam film Batman solo mendatang arahan Matt Reeves .

Selama beberapa bulan terakhir, banyak rumor yang telah muncul tentang aktor yang sedang dipertimbangkan untuk peran tersebut. Awalnya Armie Hammer dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk peran tersebut, tetapi itu ternyata salah.

Kemudian daftar aktor yang diinginkan Matt Reevs dikabarkan muncul belum lama ini.

Sekarang, kita dapat menghapus nama lain dari aktor potensial Batman. Bintang Star Wars: The Force Awakens dan aktor Triple Frontier, Oscar Isaac mengatakan bahwa Warner Bros belum menemuinya dan membicarakan hal tersebut.

Ketika ditanya oleh Metro News apakah ada kebenaran pada rumor yang mengatakan bahwa ia akan bermain sebagai Batman berikutnya. Isaac menjawab: “Tidak. Saya hanya membacanya secara online seperti orang lain. Sayangnya, saya belum memiliki percakapan tentang Batman, tetapi saya yakin itu akan menjadi hebat. Matt Reeves adalah sutradara yang hebat. Ya, dia bisa mendapatkan nomor saya. ”

Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa Isaac akan mendapatkan peran itu, tetapi kemungkinan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya dan bahwa dia belum didekati oleh Warner Bros.

Meskipun masih sangat sedikit yang kita ketahui tentang film Batman Matt Reeves, aktor Ben Affleck baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda.

Terlebih lagi sebuah laporan yang baru-baru ini muncul menyatakan bahwa film ini dapat dibuat di tahun 90-an. Hal ini adalah sesuatu yang akan sejalan jika memang ingin mengkplorasi Bruce Wayne yang lebih muda.

Sementara para pemeran film belum diumumkan, sutradara Matt Reeves mengungkapkan bahwa dia berharap untuk memulai produksi sebelum akhir tahun.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi