Disney Akusisi Fox, CEO: Deadpool Tetap Akan Dapat R-Rated

in ,
Disney Deadpool R Rated

Fans bergembira kerana banyak superhero yang akan bergabung denga Marvel Cinematic Universe setelah Disney mengakusisi 21st Century Fox milik Rupert Murdoch. CEO Disney Bob Iger telah mengumumkan bahwa Mouse House telah mencapai kesepakatan dengan Fox, membeli aset dengan harga akhir $52.4 Milyar.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dalam konferensi Iger mengatakan, “Kami juga melihat kedepan untuk memperluas Marvel Cinematic Universe dan memasukan X-Men, Fantastic Four dan Deadpool.”

Kesepakatan Disney-Fox yang telah diumumkan itu merupakan langkah besar karena Marvel akhirnya bisa memulangkan kembali banyak karakter yang hilang pada 1990-an. Masing-masing karakter X-Men dan F4 universe sekarang akan bergabung dengan MCU yang menjadi kumpulan tim Avengers, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan Spider-Man.

Apakah Deadpool tetap dengan rating R?

Deadpool

Iger juga membahas masa depan Deadpool yang memiliki rating R di Fox. “Deadpool jelas telah dan akan menjadi produk Marvel. Tapi kami pikir mungkin ada kesempatan Marvel-R untuk sesuatu seperti Deadpool,” katanya. “Selama kami membiarkan penonton tahu apa yang akan terjadi, kami pikir kami bisa mengaturnya dengan baik.”

JANGAN LEWATKAN •
Tatiana Maslany Tidak Memerankan She-Hulk?

Dengan pernyataan tersebut, pihak Disney mengetahui apa yang seharusnya akan dilakukan demi masa depan perfilman tersebut. Tak hanya bagi Deadpool, termasuk juga X-Men dan film lainnya.