Disney Konfirmasi Tanggal Perilisan Toy Story 4

in , ,
Disney Konfirmasi Jadwal Rilis Toy Story 4

Meskipun keluarga superhero Pixar sudah dijadwalkan untuk kembali ke layar lebar musim panas ini, mereka sudah merencanakan kembali film terbaru mereka. Disney dan Pixar Animation Studios secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Toy Story 4. Lewat halaman Facebook mereka, seri keempat ini akan tayang perdana di bioskop pada 21 Juni 2019.

Awalnya Variety mengabarkan bahwa film tersebut akan hadir musim panas ini, namun jadwal tersebut digantikan dengan sekuel The Incredibles. The Incredibles 2 semula seharusnya keluar pada tahun 2019, sementara Toy Story 4 memiliki tanggal pada bulan Juni ini. Tapi setelah banyak pembatalan, Disney lebih memilih The Incredibles 2.

Disney akan mencoba untuk mendominasi box office dengan tiga andalannya. Avengers: Infinity War akan mulai pada bulan April, disusul Solo: A Star Wars Story pada bulan Mei, dan The Incredibles 2 di bulan Juni. Mereka mencoba meniru kesuksesan di tahun sebelumnya.

Penulis naskah Thor: Ragnarok, Stephany Folsom telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi penulis film ini. Hal ini disusul dari mundurnya penulis sebelumnya, Rashida Jones dan Will McCormack.

Ayo mulai berdiksusi