Disney Rilis Official Trailer Maleficent: Mistress of Evil

in ,
Maleficent Mistress Of Evil Trailer

Disney baru saja merilis trailer perdana untuk Maleficent: Mistress of Evil. Trailer tersebut memberikan banyak informasi baru tentang alur cerita sekuel yang ditunggu-tunggu ini.

Namun ada beberapa momen yang membuat penggemar bertanya-tanya mengenai perubahan Maleficent seperti yang terlihat di film pertama.

Trailer tersebut memperlihatkan penggambaran Angelina Jolie tentang penjahat klasik Disney. Maleficent adalah seorang peri wanita yang ingin berbuat baik, akan tetapi dirinya terus diliputi oleh godaan untuk menjadi jahat kembali.

Hal ini dapat berpotensi mengubah cara pandang penggemar terhadap Maleficent. Kalian bisa melihat trailer Maleficent Mistress of Evil di bawah ini.

Bertahun-tahun setelah film pertama berlalu, dongeng kelam ini akan terus menceritakan peristiwa-peristiwa yang mengubah Maleficent menjadi penjahat yang sebenarnya ketika ia mencoba melindungi makhluk-makhluk ajaib bangsa Moor menggunakan kemampuan magisnya.

Disutradarai oleh Joachin Ronning, Maleficent: Mistress of Evil dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Jenn Murray, Chiwetel Ejiofor, Juno Temple dan Brenton Thwaites.

JANGAN LEWATKAN •
Black Panther Berhasil Lewati Rekor Box Office Avatar!

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 Oktober 2019.