Disney Rilis Trailer Terbaru Aladdin

in ,
Trailer Terbaru Aladdin

Seperti yang dijanjikan awal pekan ini, Disney telah merilis trailer penuh pertama untuk pembuatan ulang live-action Aladdin.

Seiring dengan banyaknya kontroversial Genie yang diperankan Will Smith, trailer terbaru yang berdurasi sekitar dua menit memberi kita lebih banyak tampilan dari Aladdin (Mena Massoud), Jasmine (Naomi Scott), Jafar (Marwan Kenzari), Abu dan Karpet Ajaib.

Tentu saja ini adalah musikal Disney, seperti yang diperlihatkan oleh trailer baru dengan debut versi lagu klasik “A Whole New World,” dinyanyikan oleh Aladdin dan Jasmine ketika mereka dalam perjalanan menggunakan karpet terbang ikonik mereka melalui kota Agrabah.

Kalian bisa melihat trailer kedua Aladdin di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=9vl_ZH0SqZU&t=41s

Meskipun remake dikatakan untuk menciptakan kembali peran Jasmine dan memberinya alur cerita yang lebih aktif daripada film aslinya. Kita bisa melihat ada sedikit tanda petualangan barunya di sini.

Trailer pertama Aladdin terdiri dari adegan-adegan dan momen paling ikonik dari fitur animasi. Mulai dari Genie yang menjelaskan bagaimana ketiga keinginan itu bekerja, hingga kisah cinta Aladdin dan Jasmine.

Dalam trailer terbaru ini kami bisa melihat pelayan wanita Jasmine, Dalia yang merupakan karakter baru yang diperankan oleh Nasim Pedrad. Namun dia hanya terlihat di latar belakang dan tidak berbicara sedikitpun dalam trailer tersebut.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi Mena Massoud, dengan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Will Smith sebagai Genie, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim. Film ini tiba di bioskop 24 Mei 2019 mendatang.

Bagikan jika kamu suka