Durasi Film Spider-Man: Far From Home Terungkap

in ,
Durasi Spider Man Far From Home

Sebuah durasi resmi untuk film Sony dan Marvel Studios, Spider-Man: Far From Home telah dirilis. menurut British Board of Film Classification, petualangan berikutnya Tom Holland sebagai Spider-Man akan berdurasi sekitar 129 menit atau dua jam sembilan menit.

Durasi ini menjadikannya hanya selisih 4 menit dari film Spider-Man: Homecoming yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Durasi terpanjang untuk film solo Spider-Man adalah The Amazing Spider-Man 2 2014 dengan durasi sekitar 142 menit. Sedangkan durasi film solo Spider-Man terpendek adalah Spider-Man 2002 yang hanya memiliki durasi sekitar 121 menit.

Spider-Man Far From Home

Spider-Man: Far From Home akan menjadi sekuel dari film sebelumnya sekaligus sebagai penutup untuk Phase 3 Marvel Cinematic Universe.

Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker masih bersedih karena kehilangan mentornya, Tony Stark di Avengers: Endgame. Dia akan melakukan perjalanan liburan sekolah ke Eropa bersama dengan teman-temannya.

Bukannya pergi liburan, Peter Parker malah direkrut oleh Nick Fury untuk membantu Quentin Beck / Mysterio yang merupakan “pahlawan” dari dimensi lain untuk mengalahkan makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Elementals.

Film ini diperkirakan akan memiliki akhir pekan pembukaan yang besar dan bahkan mungkin mengalahkan pendapatan Homecoming.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi