Berita FilmMovie

Inilah Alasan Mengapa Durasi Venom: Let There Be Carnage Cuma 90 Menit

Menyusul kesuksesan besar yang diterima oleh Shang-Chi, sekuel Venom: Let There Be Carnage di jadwalkan rilis 2 minggu lebih awal. Film ini bakal rilis pada 1 Oktober 2021.

Bahkan Sony Pictures juga sudah menggelar early screenings Venom: Let There Be Carnage untuk beberapa fans yang beruntung. Mereka yang telah menyaksikan sekuel tersebut langsung membagikan review awalnya di sosial media.

Nah salah satu reviewnya ini mengatakan bahwa durasi filmnya terlalu singkat. Dan sutradara Venom: Let There Be Carnage, Andy Serkis akhirnya mengungkapkan alasan mengapa durasi sekuel arahnya tersebut hanya 90 menit.

Alasan Durasi Venom Let There Be Carnage Cuma 90 Menit

Selama sesi Q&A bersama dengan IGN di Instagram, Serkis ditanya apakah ia memang sejak awal sudah direncanakan durasinya bakal segitu atau tidak? Sang sutradara kemudian menjawab bahwa durasinya memang segitu agar rasa tegang dari sekuelnya ini benar-benar dapat.

Selected for you
Review Spider-Man 3 (2007): Penutup Trilogi Yang Terlalu Dipaksakan

Selain itu Serkis juga mengatakan bahwa ia tidak ingin bertele-tele dalam penceritaannya. Dia sadar harus menempatkan Carnage ke dalam cerita pada titik tertentu dan dia tidak ingin berlama-lama sebelum itu terjadi.

Tapi dengan cara yang sama, inti dari film ini adalah hubungan fantastis antara Eddie dan Venom. Kalian bisa menyaksikan sesi tanya jawab selengkapnya di bawah ini.

https://www.instagram.com/tv/CT0Hk-Wj51E/

Jadi itulah alasan mengapa durasi sekual Venom cuma 90 menit. Apakah kalian juga merupakan salah satu orang yang sangat menantikan perilisan film ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications