Dwayne Johnson Sebut Black Adam dan Superman Setara

in , ,
Superman Black Adam DCEU

Dwayne Johnson sangat antusias karena ia akhirnya akan memerankan salah satu antihero ikonik DC, Black Adam. Dia akan muncul dalam film solonya sendiri sambil membandingkan sang karakter dengan Superman.

Saat menerima penghargaan di MTV Movie & Television Awards 2019 dan mempromosikan film berikutnya, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, Johnson berbicara sedikit tentang apa yang membuatnya tidak sabar untuk segera memerankan Black Adam.

https://twitter.com/MTV/status/1140635214252666887

“Black Adam memiliki kekuatan yang sama dengan Superman,” kata Johnson dalam wawancara di belakang panggung dengan MTV. “Pikirkan tentang itu! Itu sebabnya mengapa ini akan sangat keren dan menyenangkan.”

Perkembangan Film Black Adam

Sebuah film yang menceritakan tentang Black Adam telah dikembangkan sejak awal tahun 2000, meskipun ada beberapa hambatan produksi di sepanjang jalan.

Namun baru-baru ini Warner Bros menunjuk Jaume Collet-Serra untuk mengarahkan film solo Black Adam yang akan datang. Johnson dan Collet-Serra sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam proyek Jungle Cruise yang diproduksi oleh Disney.

Dibuat oleh Otto Binder dan C.C. Beck pada tahun 1945 dalam komik The Marvel Family # 1, Black Adam belum memiliki tanggal rilis resmi.

Ayo mulai berdiksusi