Dwayne Johnson Bakal Suarakan Krypto Dalam Film DC League of Super Pets

in , ,
Dwayne Johnson Krypto
Dwayne Johnson Krypto | Twitter

Film animasi DC League of Super Pets sepertinya sudah mulai mencari aktor untuk menyuarakan para karakternya. Dan kabar terbaru Dwayne Johnson telah menandatangani kontrak untuk menyuarakan Krypto si anjing super milik Superman tersebut.

League of Pets pertama kali dikembangkan pada tahun 2018 lalu. Penulis dari film The LEGO Batman Movie, Jared Stren bakal menulis naskah film tersebut sekaligus menjadi asisten sutradara. Setahun kemudian animasi DC League of Super Pets mendapat jadwal perilisannya, yaitu pada 22 Mei 2022 mendatang.

Tentang Film League of Super Pets

Streaky Dan Krypto
Krypto | DC Comics

Berdasarkan karakter yang diperkenalkan oleh DC Comics, film animasi League of Super Pets akan berfokus pada Krypto saat ia bekerjasama dengan Streaky the Supercat untuk memberantas kejahatan ketika Superman sedang berlibur. Meskipun Krypto dan Streaky telah muncul dalam berbagai serial TV, DC League of Super Pets bakal jadi debut film pertama mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Emotional Spectrum para Lanterns dalam DC Universe

Dan sekarang sepertinya League of Super Pets sudah mulai bergerak maju karena telah menemukan aktor untuk mengisi suara Krypto. Siapakah aktor tersebut? Dia adalah Dwayne “The Rock” Johnson.

Dwayne Johnson Bakal Isi Suara Krypto

Dwayne Johnson Suarakan Krypto
Dwayne Johnson Suarakan Krypto | Variety

Melansir Variety Dwayne Johnson secara resmi telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam animasi DC League of Super Pets sebagai Krypto si anjing Super. Selain itu Dwayne Johnson juga akan memproduksi film animasi ini lewat label miliknya sendiri, yaitu Seven Buck Production.

Film animasi tersebut bakal menjadi proyek superhero DC kedua Dwayne Johnson yang saat ini juga sedang mengerjakan film Black Adam.


Gimana nih harapan kalian dengan film animasi DC League of Super Pets? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.