Dwayne Johnson Ungkap Peran Kevin Hart di Hobbs & Shaw

in ,
Hobbs And Shaw Kevin Hart

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw menampilkan suatu kejutan dari aktor sekaligus teman Dwayne “The Rock” Johnson, Kevin Hart. Johnson sekarang telah merilis video yang menampilkan karakter yang diperankan Hart bernama Air Marshal Dinkley.

Johnson memposting video di Twitter yang menampilkan Hart untuk mengucapkan selamat kepada Hobbs & Shaw atas keberhasilannya di box office. Setelah ucapan selamat itu, Hart mengungkapkan kekecewaannya karena tidak ada yang menyebutkan perannya dalam film itu.

Video itu kemudian menunjukkan Dinkley memperkenalkan dirinya pada Hobbs dan Shaw dan memberitahu tentang “sarangnya,” yang ternyata adalah toilet pria. “Dimana pun aku berada, disitulah keajaiban terjadi dan kita tidak harus membahasnya secara spesifik,” kata Dinkley.

Johnson dan Hart telah sering bekerjasama dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berdua telah muncul dalam film seperti Central Intelligence dan film Jumanji.

Hobbs & Shaw berhasil mengambil posisi nomor satu di box office pada akhir pekan pertamanya. Film ini memiliki skor 66% pada situs ulasan Rotten Tomatoes. Pada saat penulisan, film ini telah meraup sekitar $ 255 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi $ 200 juta.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Ayo mulai berdiksusi