Dwayne ‘The Rock’ Johnson Akan Berperan Sebagai Raja Hawaii Kemehameha

in ,
Dwayne Johnson Kamehameha

Dwayne Johnson mendapat kesempatan untuk berperan menjadi raja Hawaii, Kamehameha I di film The King milik Warner Bros. Epic.

Robert Zemeckis akan mengarahkan film ini dengan skenario buatan penulis Braveheart, Randall Wallace. Film ini akan menjadi proyek terbaru Johnson sebagai pemeran utama setelah Rampage dan Skyscraper.

Kamehameha dikenal sebagai pendiri dan penguasa pertama kerajaan Hawaii, menyatukan pulau-pulau yang bertikai. Sang Raja digambarkan sebagai sejarah yang luar berdasarkan kisah hidup sejati Kamehameha, yang memenuhi nubuat yang mengelilingi kehidupan dogengnya sejak lahir.

Johnson akan memproduksi film ini lewat Seven Bucks Productions, bersama dengan Dany Garcia dan Hiram Garcia. Beau Flynn dari FlynnPictureCo, Zemeckis dan Wallace juga akan ikut berperan sebagai produser.

Johnson memang memiliki harapan besar untuk berperan sebagai Kamehameha dan membuat film ini lebih baik dalam dua dekade terakhir. Tahun lalu, seorang Kahu Hawaii, seorang pastor, mengadakan upacara berkat proyek tersebut, Johnson, Wallace dan Garcia juga mengikuti acara tersebut.

Aktor yang juga berperan dalam Jumanji: Welcome to the Jungle sekarang sedang syuting untuk film Disney, Jungle Cruise.

Sementara sutradara Zemeckis akan turun ke bioskop dengan Welcome to Marwen Universal, yang dibintangi oleh Steve Carell dan Leslie Mann.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi