Elizabeth Olsen Sebut Scarlet Witch Kemungkinan Tampil di Spider-Man 3

in , ,
Scarlet Witch Spider Man 3
Scarlet Witch Spider-Man 3 | TheDirect

Elizabeth Olsen mengatakan bahwa kemungkinan ia akan mengulangi perannya sebagai Scarlet Witch dalam Spider-Man 3.

Olsen saat ini sedang sibuk dengan serial WandaVision yang memulai Phase 4 MCU. Sementara itu di lain sisi, dia juga sedang mengikuti proses syuting Doctor Strange in the Multiverse of Madness di London.

Karena produksi sekuel Doctor Strange dihentikan sementara akibat dari pandemi corona, Olsen memiliki sedikit waktu luangnya untuk ikut serta dalam mempromosikan series WandaVision yang tayang di Disney+.

MCU Akan Eksplorasi Multiverse

Doctor Strange Multiverse Of Madness Scarlet Witch
Doctor Strange | twitter

Marvel Studios terus memperluas MCU dengan merilis berbagai seri ekslusif yang tayang di Disney+. Tidak berhenti disitu, sekarang Marvel akan terus meluaskannya dengan Multiverse.

Ide tentang multiverse sudah dikenalkan dalam film Doctor Strange 2016 dan film pertama Ant-Man 2015.

Nantinya Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Spider-Man 3 akan mengeksplorasi lebih jauh mengenai konsep multiverse di MCU. Scarlet Witch dipastikan bakal hadir di sekuel Doctor Strange, namun belum ada kabar tentang kemunculannya di Spider-Man 3.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Ingin Bintangi Film Dengan Genre Horor

Kemungkinan Muncul di Spider-Man 3

Scarlet Witch Spider Man 3
Scarlet Witch Spider-Man 3 | TheDirect

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Capital FM, Olsen mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ia akan tampil di film Spider-Man 3 mendatang.

Saya berasumsi penonton mungkin akan melihat Scarlet Witch jika ‘semuanya’ hadir di film itu.

Elizabeth Olsen Kepada Capital FM

Perlu kalian catat juga bahwa kita belum tahu seberapa besar peran Doctor Strange di Spider-Man 3. Namun tidak diragukan lagi bahwa Doctor Strange akan membantu membangun hubungan tentang konsep multiverse.

Mungkin saja itu peran kecil seperti saat ia tampil di Thor: Ragnarok, mungkin saja perannya lebih besar lagi. Dari segi cerita, masuk akal jika Scarlet Witch muncul di Spider-Man 3, terutama jika dia bekerja sama dengan Doctor Strange dalam menghadirkan multiverse di MCU.

Apa yang dilakukannya di WandaVision dengan menciptakan realitas sendiri bisa berfungsi sebagai serangkaian peristiwa yang mengancam realitas lain.

JANGAN LEWATKAN •
Poster WandaVision Isyaratkan Realitas Yang Berbeda

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.