Emily Blunt dan John Krasinski Kembali Kerja Sama dalam Film Baru

in ,
INF HFPA Annual Grants Banquet

Aktris cantik Emily Blunt kembali bekerja sama dengan suaminya, John Krasinski dalam sebuah adaptasi memoir Not Fade Away. Aktris yang baru-baru ini tampil di Mary Poppins Returns ini sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan penulis Rebecca Alexander.

Film ini diangkat dari bukunya yang menginspirasi tahun 2015 mengisahkan perjuangannya dengan sindrom kelainan genetik Usher yang langka, yang menyebabkannya secara bersamaan mulai kehilangan pendengaran dan penglihatannya sejak dia masih remaja.

Dengan disabilitasnya, dia memaksa pekerjaan sebagai psikoterapis dan grup instruktor kebugaran, bahkan tetap melanjutkan kecintaanya kepada olahraga ekstrim.

Sementara itu, Krasinski akan menjadi produser fim ini bersama dengan David O. Russell. Melansir Deadline, posisi sutradara belum ditempati siapa pun.

Seperti yang kita ketahui bersama, Blunt dan Krasinski menikah pada tahun 2010 dan melakukan kolaborasi untuk film horor hit 2018, A Quiet Place.

Mereka ditetapkan untuk main kembali di layar untuk sekuel yang direncanakan, yang juga akan menampilkan kembalinya anak-anak film mereka Millicent Simmonds dan Noah Jupe, dan diperkirakan akan diputar di bioskop pada Mei, 2020.