Berita FilmMCUMovie

Eternals Bakal Bawa Dampak Yang Besar Bagi Masa Depan MCU

Dengan Shang-Chi and the Legend of the ten Rings sudah rilis di bioskop, perhatian fanboy sekarang beralih ke film Marvel selanjutnya, yaitu Eternals. Dengan Chloe Zhao yang merupakan sutradara pemenang Oscar, tentu pekerjaan terbarunya bersama Marvel ini sangat di tunggu-tunggu.

Eternals bakal memperkenalkan sekelompok superhero yang di ciptakan oleh Celestials. Mereka sudah hidup di bumi selama ratusan tahun dan tidak pernah mengganggu ataupun ikut campur dengan urusan manusia kecuali jika ada Deviants yang terlibat.

Meskipun begitu, karena kembalinya setengah populasi Bumi di Avengers: Endgame secara tiba-tiba. Kekuatan jahat dan Deviants pun kembali dan Eternals terpaksa harus bertindak.

Bakal Membawa Dampak Besar Bagi MCU

Tampilan Perdana Eternals
Tampilan Perdana Eternals | Marvel Studios

Dipimpin oleh Salma Hayek sebagai Ajak dan Angelina Jolie sebagai Thena, Eternals juga dibintangi oleh sederet aktor papan atas lainnya seperti Richard Madden sebagai Ikaris, Gemma Chan sebagai Sersi, Barry Keoghan sebagai Druig, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Pastos, Don Lee sebagai Gilgamesh dan juga Kit Harrington sebagai Dane Whitman.

Baca juga:
Beberapa Seri Marvel Disney Direncanakan Memiliki 2 Season

Dalam wawancaranya bersama Total Film, penulis sekaligus sutradara film Eternals, Chole Zhao mengatakan bahwa film tersebut bakal membawa dampak besar bagi masa depan film Marvel Cinematic Universe.

Saya rasa Eternals adalah film yang berdiri sendiri. Meskipun begitu apa yang terjadi dalam film ini bakal memiliki dampak yang besar bagi masa depan MCU. Sebagai salah satu penggemar MCU, saya sangat puas dan tidak sabar untuk menantinya.

Chole Zhao

Tentu sulit untuk menebak apa yang sebenarnya dimaksud oleh Zhoe. Terlebih jika itu bakal berdampak besar bagi masa depan MCU yang tidak terbatas. Yang pasti kita semua bakal tau jawabannya ketika Eternals rilis di bioskop pada 5 November 2021.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications