MovieFilm IndonesiaMovie List

4 Fakta Yang Harus Kalian Tahu Sebelum Menonton Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Simak 4 fakta yang harus kalian tahu sebelum menonton film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, yang akan segera tayang.

Menjelang hari perilisannya, berikut adalah 4 fakta yang harus kalian tahu sebelum menonton film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film yang akan rilis pada awal bulan Februari besok.

Visinema Pictures dan Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali menggebrak dunia perfilman Indonesia pada awal bulan Februari nanti. Diketahui, sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yaitu film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan rilis dan tayang di bioskop pada 2 Februari besok. Kami pun juga sudah membuatkan sinopsisnya khusus kepada kalian pada artikel sebelumnya.

Nah, di pembahasan berikut ini. Dafunda bakalan mengupas tuntas beberapa fakta menarik seputar film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Apa saja kira-kira? Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya,


4 Fakta Tentang Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

1. Berfokus Kepada Tokoh Aurora

Melansir dari laman detikHOT. Alur cerita yang akan hadir pada sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di jamin lebih kompleks jika di bandingkan dengan film pertamanya dahulu. Sekuel ini akan secara khusus mengangkat kisah Aurora (di perankan oleh Sheila Dara) yang pergi ke London untuk melanjutkan mimpinya dan berpisah dengan keluarga.

Kemudian, bagaimana kehidupan Aurora setelah merantau yang tak lepas dari masalah yang membuatnya dihadapkan dengan keputusan-keputusan sulit. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) juga akan menampilkan bagaimana memaknai rumah yang sebenarnya.

2. Cara Sheila Dara Hadirkan Chemistry Bersama 3 Pemeran Baru

Sheila Dara di klip singkat film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Sheila Dara di klip singkat film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang | Visinema Pictures

Jika film pertamanya benar-benar berfokus kepada keluarga Angkasa, Aurora, dan Awan. Kali ini. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang benar-benar memfokuskan kisahnya kepada sosok Aurora saja. Sementara itu, terdapat tiga pemeran baru yang akan hadir pada film kedua ini. Yaitu Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia. Lutesha akan berperan sebagai Honey, Jerome Kurnia sebagai Kit.

Tokoh Honey & Kit ini merupakan teman baik Aurora selama tinggal di London. Sementara Ganindra Bimo akan berperan menjadi Jem yang menjadi kekasih dari Aurora. Saat proses syuting, Sheila, Lutesha, Jerome dan Bimo tinggal dalam satu rumah. Keempatnya juga diberi waktu oleh rumah produksi Visinema untuk mengeksplor berbagai tempat di London sebelum syuting.

3. Syuting Full di London

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengambil latar tempat yang berbeda dari film sebelumnya. Sekuel ini secara langsung mengambil latar cerita filmnya di London, Inggris. Sesuai dengan akhir kisah dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Yaitu Aurora yang akhirnya pergi ke London untuk melanjutkan pendidikan.

Nantinya, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang tidak hanya menelusuri hal-hal tersembunyi yang ada dalam diri Aurora selama merantau ke London. Tetapi juga akan mengajak penonton menikmati sudut-sudut pemandangan Kota London.

4. Armand Maulana Menjadi Penyanyi OST Film Ini

Vokalis band Gigi, Armand Maulana terpilih untuk mengisi OST film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Dalam film ini, Armand Maulana mengisi OST dengan judul Rerata. Lagu ini terinspirasi dari anak zaman sekarang yang mentalnya rentan terhadap kehidupan.

Menariknya, video klip dari lagu Rerata juga mengambil latar di London. Armand berharap jika lagu ‘Rerata’ dapat menjadi teman bagi mereka yang tengah merasa sulit dalam menjalani kehidupan.


Demikianlah 4 fakta menarik yang bisa kami bagikan kepada kalian terkait film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Gimana nih, pastinya kalian menjadi semakin tertarik menunggu film yang satu ini, kan?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks