Kumpulan Fan Art Avengers: Endgame yang Akan Membuat Kalian Sedih

Fan Art Avengers Endgame

Trailer yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk Avengers: Endgame akhirnya rilis pada 7 Desember 2018. Trailer ini memperlihatkan Tony Stark di atas kapal Benatar yang sedang merekam pesan selamat tinggal kepada Pepper Potts. Kita melihat Thanos di planet yang masih belum diketahui.

Kita juga melihat Steve Rogers, Natasha Romanoff, dan Bruce Banner di markas Avengers yang lama dan kita juga mengetahui bahwa Shuri merupakan korban lain dari genosida Thanos. Steve menangis dan Thor terlihat sangat sedih dan menyesal.

Selain itu tampilan pertama Jeremy Renner sebagai Ronin juga merupakan suatu kejutan besar. Chris Evans akan kembali mengenakan pakaian yang pernah dipakainya dalam Captain America: Winter Soldier.

Semuanya terlihat sangat sepi hingga Scott Lang muncul di depan pintu markas Avengers yang meminta untuk masuk.

Meskipun saat ini para para superhero kita berada di masa yang sulit, tentu masih ada harapan saat Steve memiliki sebuah rencana. Akhir dari Infinity War memang sangat menyedihkan, jadi setidaknya kali ini Avengers: Endgame memiliki akhir yang bahagia.

Kali ini kami akan memberikan kumpulan fan art Avengers: Endgame yang sudah muncul di Internet. Para penggemar dan seniman berbakat ini menciptakan karya seni yang luar biasa dan sangat menyentuh hati.

Berikut adalah fan art Avengers: Endgame yang berhasil Dafunda kumpulkan dari berbagai sumber.

Fan Art Avengers: Endgame

1. I Will Dream About You

Fan Art Avengers Endgame

Fan art Avengers: Endgame yang pertama dibuat oleh Gurkenpflaster. Sebelum Scott Lang muncul di akhir trailer Avengers: Endgame, keseluruhan trailer sangat menyedihkan. Superhero kita benar-benar hancur karena kehilangan semuanya, baik itu teman, keluarga dan sahabat.

Tony Stark ada di suatu tempat di ruang angkasa tanpa makanan dan air dan menunggu oksigen yang akan segera habis. Sebelum dia pergi, dia memutuskan untuk merekam pesan terakhir untuk Pepper dan itu adalah kata-kata paling manis dan paling memilukan yang pernah kami dengar darinya.

2. Kesedihan yang Mendalam

Fan Art Avengers Endgame

Fan Art Aveners: Endgame yang berikutnya berasal dari Karthick Siva. Setelah menghabiskan waktu bersama Tony di luar angkasa, Trailer Avengers: Endgame membawa kita kembali ke Bumi.

Superhero kita di Bumi juga dalam keadaan yang sama seperti halnya Tony Stark. Meskipun mereka tidak kehabisan oksigen, mereka terbebani dengan kesedihan dan rasa bersalah.

Genosida Thanos telah mengambil banyak korban, termasuk sahabat Steve Rogers. Dalam satu adegan singkat, dia terlihat menangis dan itu adalah momen yang menyedihkan.

3. Kembali Bersatu

Fan Art Avengers Endgame 2

Setelah peristiwa Captain America: Civil War, hubungan antara Tony Stark dan Steve Rogers sedikit bermasalah. Meskipun begitu, Tony bersedia meminta bantuan Cap dalam Infinity War dan mengesampingkan permasalahan mereka.

Namun sayang, mereka berada di arah yang berbeda dan tidak pernah mendapat kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Semoga dalam Avengers: Endgame kita akan melihat dua superhero ini mendapatkan kesempatan untuk membangun kembali hubungan persahabatan mereka.

Fan art Avengers: Endgame diatas adalah karya dari Pablo Ruiz yang ingin mereka kembali bersatu.

4. Kematian Captain America

Fan Art Avengers Endgame

Peluang Captain America untuk hidup dalam skenario apa pun yang Avengers: Endgame berikan padanya mungkin sangat kecil. Bukan rahasia lagi bahwa kontrak Chris Evans dengan Marvel akan segera berakhir dan aktor tersebut menyatakan bahwa dia siap untuk melanjutkan ke proyek lain.

Banyak penggemar menduga bahwa Cap akan berakhir dengan meninggal sebagai pahlawan sejati dalam film Avengers yang akan datang. Jika itu benar-benar terjadi, mengucapkan selamat tinggal kepada Captain America dan Chris Evans tidak akan mudah bagi penggemar MCU. Fan art Avengers Endgame oleh Spdrmnkyxxiii.

5. Part of Journey Is The End

Fan Art Avengers Endgame

Trailer yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk Avengers 4 secara resmi berjudul Avengers: Endgame yang dibuka dengan Tony Stark yang berada di angkasa. Dengan persediaan oksigen yang habis, Tony mencatat pesan untuk Pepper Potts. Tampaknya Iron Man yang tak terkalahkan telah benar-benar telah putus asa.

Dia tampaknya telah pasrah pada nasibnya, mengatakan bahwa “bagian dari perjalanan adalah akhir”. Meskipun begitu, Daanesh Bhathena menolak untuk percaya bahwa perjalanan Stark berakhir disini karena Pepper Potts akan datang untuk menyelamatkannya.

6. Your Going Home Now

fan art avengers endgame

Ada banyak teori tentang siapa yang akhirnya akan menyelamatkan Tony Stark. Ada yang mengatakan bahwa Nebula akan kembali dan menyelamatkan Tony.

Pepper Potts mungkin sedang mempersiapkan dirinya untuk mencari sang kekasih.Selain itu Tony mungkin juga mencari cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri tanpa bantuan siapa pun.

Dan yang terakhir mungkin adalah Captain Marvel yangakan datang untuk menyelamatkan Tony. Yadvender Singh Rana atau juga dikenal sebagai ultraraw26, menciptakan fan art Avengers Endgame yang luar biasa dari Carol Danvers yang membawa Tony pulang.

7. Kehamilan Pepper 

Fan Art Avengers Endgame

Dalam Avengers: Infinity War ada adegan dimana Pepper dan Tony di taman, pasangan itu mendiskusikan kemungkinan memiliki anak bersama. Ketika Tony merasa bahwa Pepper hamil, dengan cepat Pepper membantahnya.  Akan tetapi banyak penggemar telah memprediksi bahwa kita akan melihat mereka menjadi sebuah keluarga.

Dan jika itu benar, ini berarti kita bisa melihat hal tersebut di Avengers: Endgame yang akan datang. Inilah cara Bosslogic membayangkan Pepper Potts yang sedang hamil dan mendengarkan pesan terakhir Tony.

8. Rescue

fan art avengers endgame

Ada kemungkinan pesan Tony Stark akan mencapai Pepper Potts tepat pada waktunya untuk melaksanakan misi penyelamatan. Dalam komik, Pepper Potts mengenakan armor dan menjadi pahlawan super yang dikenal sebagai Rescue, jadi ini akan tampak seperti momen yang tepat untuk memperkenalkannya ke MCU.

Ditambah dengan ada bukti bahwa Gwyneth Paltrow mengenakan armor Iron Man. Dan di sini dia akan terbang menuju Tony seperti yang digambarkan oleh ultraraw26.

9. Rocket yang Kesepian

Fan Art Avengers Endgame 1

Sayangnya, kami tidak dapat melihat Rocket serta sejumlah karakter lain dalam trailer  Avengers: Endgame. Kami tahu bahwa dia selamat dari genosida Thanos, tetapi kami masih tidak tahu apa yang terjadi padanya setelah itu.

Dan jangan lupa, seluruh timnya mati dalam Infinity War dan dia sekarang adalah satu satunya anggota Guardians of the Galaxy yang masih tersisa. Fan art Avengers: Endgame oleh Bosslogic memperhatikan alasan ketidakhadiran Rocket dalam trailer tersebut.

Fan art yang memilukan ini menunjukkan Rocket sendirian di luar angkasa dan mencoba untuk menumbuhkan kembali Groot.

10. Pesan Terakhir

fan art avengers endgame

Trailer Avengers: Endgame membuat satu titik dimana Tony Stark sudah menyerah. Tony putus asa karena tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkannya. Diapun memberikan pesan terakhir sebelum hal buruk terjadi, yaitu akan meninggal dunia.

Tony merekam pesan selamat tinggal untuk Pepper Potts.Jika pesan itu berhasil sampai ke Pepper, inilah cara Spdrmnkyxxiii membayangkan bagaimana Pepper akan menerima pesan tersebut.


Itulah beberapa Fan art Avengers Endgame yang berhasil kami kumpulkan. Bagaimana pendapat kalian tentang fan art tersebut? Fan art mana yang membuat kalian paling sedih? Berikan komentar kalian di bawah ini

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi