Berita FilmFilm InternationalMovie

Fan Poster Infinity War ini Tunjukkan Pahlawan Marvel di Infinity Gauntlet

Sebuah poster penggemar baru untuk Avengers: Infinity War membuat penggunaan yang bagus dari Infinity Gauntlet dan menyatukan pahlawan Marvel Cinematic Universe. Film yang paling dinanti tahun ini akan diarahkan oleh sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo. Naskah untuk film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang menulis skenario untuk semua film Captain America dan Thor: The Dark World.

Avengers: Infinity War menjadi puncak dari 10 tahun cerita dan menyatukan sudut MCU untuk pertarungan terakhir antara pahlawan terkuat di Bumi dan Mad Titan Thanos. Thanos sangat menginginkan Infinity Stones untuk menjadi makhluk paling kuat di multiverse. Jadi, tidak mengherankan jika penggemar memusatkan perhatian pada Infinity Gauntlet lebih dari hal lain.

Seniman digital Mr. Design Junkie membuat poster penggemar untuk Avengers: Infinity yang menampilkan Infinity Gauntlet, yang terdiri dari pahlawan MCU. Di sini tampak Iron Man, Captain America, Thor, Hulk dan lain-lain. Tak hanya para pahlawan, salah satu penjaga / anti-hero yaitu Loki.

Poster tersebut juga berisi kutipan Thanos dari trailer pertama di bulan November lalu. “Dread it, Run from it. Destiny still arrives.” Tentu, poster Avengers 3 Marvel masih terus dibagikan, tapi hal ini lebih cocok untuk membangun hype.

Sejauh ini, lima dari enam batu sakti telah ditemukan. Soul Stone adalah satu-satunya yang masih menjadi misteri, meski ada beberapa teori yang mengatakan letaknya. Baru-baru ini, gambar yang dibagikan memperlihatkan Soul Stone berada di tangan Tony Stark, entah itu di dalam Act Reactor atau bayangan planet orange di trailer pertama. Tidak ada teori yang dikonfirmasi oleh sutradara, dan kemungkinan besar kita hanya bisa melihatnya di bioskop April mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment