Far From Home Jadi Film Spider-Man Terlaris Sepanjang Masa

in ,
Spider Man Far From Terlaris Sepnajng Masa

Far From Home mendapat kehormatan untuk menjadi film Spider-Man terlaris yang pernah ada. Film ini menghasilkan $ 185 juta dalam enam hari pertama, dan kemudian melampaui pendapatan box office di seluruh dunia milik Spider-Man: Homecoming setelah tiga pekan tayang.

Menurut Box Office Mojo, film tersebut hampir mendekati angka $ 1 miliar dengan total pendapatan lebih dari $ 970 juta. Sebelumnya rekor untuk film Spider-Man terlaris di pegang oleh Spider-Man 3 yang rilis 2007 lalu dengan total penghasilan sebesar $ 890,9 juta.

Faktor Yang Membuat Spider-Man: Far From Home Jadi Film Terlaris

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana Spider-Man: Far From Home mampu melampaui film-film sebelumnya, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan. Perkembangan media sosial jauh lebih besar dari sebelumnya, dan hal ini tentu berbeda dengan 10 tahun yang lalu.

Salah satu alasan utama lainnya adalah bahwa film ini bagian dari MCU. Avengers: Endgame dirilis hanya sekitar tiga bulan yang lalu dan penonton sudah siap untuk melihat kelanjutannya.Spider-Man: Far From Home tidak hanya memiliki tugas untuk melanjutkan kisah Peter Parker di MCU. Film ini juga berfungsi sebagai penutup fase 3 di Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Tinggalkan Balasan