Far From Home Jadi Film Spider-Man Terlaris Sepanjang Masa

in ,
Spider Man Far From Terlaris Sepnajng Masa

Far From Home mendapat kehormatan untuk menjadi film Spider-Man terlaris yang pernah ada. Film ini menghasilkan $ 185 juta dalam enam hari pertama, dan kemudian melampaui pendapatan box office di seluruh dunia milik Spider-Man: Homecoming setelah tiga pekan tayang.

Menurut Box Office Mojo, film tersebut hampir mendekati angka $ 1 miliar dengan total pendapatan lebih dari $ 970 juta. Sebelumnya rekor untuk film Spider-Man terlaris di pegang oleh Spider-Man 3 yang rilis 2007 lalu dengan total penghasilan sebesar $ 890,9 juta.

Faktor Yang Membuat Spider-Man: Far From Home Jadi Film Terlaris

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana Spider-Man: Far From Home mampu melampaui film-film sebelumnya, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan. Perkembangan media sosial jauh lebih besar dari sebelumnya, dan hal ini tentu berbeda dengan 10 tahun yang lalu.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Spider-Man: Far From Perlihatkan Zombie Iron Man

Salah satu alasan utama lainnya adalah bahwa film ini bagian dari MCU. Avengers: Endgame dirilis hanya sekitar tiga bulan yang lalu dan penonton sudah siap untuk melihat kelanjutannya.Spider-Man: Far From Home tidak hanya memiliki tugas untuk melanjutkan kisah Peter Parker di MCU. Film ini juga berfungsi sebagai penutup fase 3 di Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Bagikan jika kamu suka