fast and furious 8
in

Fast and Furious 8 Perkenalkan Vintage dalam Video Terbarunya di Kuba

Fast and Furious 8 telah memulai produksinya di Kuba pekan lalu dan Universal Pictures telah berbagi satu set video yang memberikan tampilan awal pada film di akun Facebook-nya. Dalam video tersebut, aktor Vin Diesel dengan bangga memperkenalkan film ini sebagai salah satu film pertama yang mengambil gambar di negara ini sejak AS dan Kuba mulai memperbaiki hubungan diplomatik mereka.

Kita tahu bahwa film ini selalu memperkenalkan mobil-mobil yang mencolok disetiap filmnya, franchise ini mengambil langkah yang berbeda di film berikutnya yaitu dengan memperkenalkan mobil-mobil vintage. Video ini memasukan adegan behind the scene dari balapan mobil liar di jalanan dan menampilkan bintang Michelle Rodriguez yang sedang menari bersenang-senang dengan beberapa warga lokal.

F. Gary Gray (Straight Outta Compton) menjadi sutradara film ini. Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Tyrese Gibson, Lucadris dan Jason Statham juga kembali, sementara Charlize Theron dan aktor Game of Thrones Kristofer Hivju ditambahkan sebagai anggota cast baru.

ARTIKEL TERKAIT
7 Meme Fast and Furious Ini Bakal Bikin Kamu Takut Balap-balapan

Judul kedelapan dari franchise balapan jalanan ini dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 14 April 2017.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community