Film Bareng Tom Holland dan Daisy Ridley Akhirnya Dapat Tanggal Rilis Juga

in , ,
Chaos Walking
Lionsgate

Kamu pasti sudah mendengar bahwa Tom Holland bakal berkolaborasi dengan Daisy Ridley dalam sebuah film petualangan berjudul Chaos Walking. Film ini sudah lama banget ditunda. Tapi akhirnya studio produksi Lionsgate membagikan kabar baik untuk kita.

Film yang disutradarai oleh Doug Liman ini akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya. Kabar baik sekaligus buruk, film ini gagal tayang tahun ini dan diundur hingga tahun depan.

Rilis 22 Januari 2021

Melansir Deadline, Lionsgate mengumumkan bahwa film ini akan rilis pada Januari tahun depan, tepatnya pada tanggal 22. Penetapan jadwal tayang pada Januari memang dianggap buruk karena biasanya sebagai tempat rilisnya film yang sebagian besar dianggap buruk. Memang sih ada pengecualian, tapi masih ada rasa was-was dengan film ini, apalagi mengingat Chaos Walking sudah diundur terlalu jauh dari tanggal yang seharusnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Hampir Muncul di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Buat kamu yang belum tahu, ini adalah film dengan bugdet $ 100 juta dari sutradara Doug Liman yang dipandang sebagai taruhan besar bagi Lionsgate untuk mendapatkan kembali hype seperti milik The Hunger Games. Dengan membawa kedua aktor muda ini, sepertinya mereka sangat serius untuk film ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Alasan Penundaan yang Terlalu Lama

Tapi, membawa aktor baru juga menambah kesusahan untuk proyek ini. Salah satu alasan utama penundaan yang sudah lama banget ini terjadi karena kedua aktor terlalu sibuk dengan karir masing-masing. Ridley sendiri saat itu sedang berfokus dengan franchise Star Wars yang dibintanginya, sementara Holland lebih banyak menghabiskan waktu bersama Avengers.

Mei kemarin, ada berita yang menyebutkan bahwa sutradara Don’t Breathe, Fede Alvarez sedang membantu syuting ulang di Atlanta sementara Liman tetap di bagian kemudi. Buat yang penasaran tanggal rilis awalnya adalah 1 Maret 2019. Sudah satu tahun yang lalu sejak syuting dan bakal rilis setahun kemudian. Sepertinya Chaos Walking bakal bernasib seperti The New Mutants.

JANGAN LEWATKAN •
Tobey Maguire Puji Spider-Man Versi Tom Holland di Video Ini!!

Sinopsis Chaos Walking

“Dari penulis pemenang penghargaan Carnegie, Patrick Ness, muncul kisah tentang Todd Hewitt yang tinggal di planet yang jauh di Dunia Baru – sebuah harapan baru bagi umat manusia hingga diserang oleh“ The Noise, ”sebuah virus yang memberikan visi mendalam tentang setiap pemikiran seseorang. Hiruk-pikuk membuat banyak orang marah sampai Todd terpaksa meninggalkan rumahnya dan semua orang yang dia cintai. Dia membuat penemuan yang tersembunyi dan sunyi: ada seorang gadis bernama Viola, yang mungkin menjadi kunci untuk membuka banyak rahasia berlapis Dunia Baru. Bersama-sama, dua sahabat yang tidak mungkin dipaksa pada petualangan buku baru ke planet yang belum dijelajahi – mencoba melarikan diri dan bersembunyi di lingkungan di mana semua pikiran terdengar, semua gerakan terlihat – karena mereka berdua menemukan kebenaran tentang kehidupan yang mereka tinggalkan dan dunia spektakuler yang telah mereka pelajari untuk dipanggil pulang. ”

Chaos Walking juga dibintangi oleh Cynthia Erivo, Mads Mikkelsen, David Oyelowo, Demián Bichir, dan Nick Jonas.

JANGAN LEWATKAN •
Sony dan Marvel Studios Umumkan Tanggal Rilis Film Ketiga Spider-Man di MCU

Bagikan jika kamu suka