HBO Max Diumumkan, Seluruh Film DC Bakal Berlabuh ke Layanan Streaming WarnerMedia

in , ,
Hbo Max

HBO Max merupakan layanan streaming dari WarnerMedia yang kini sudah diperkenalkan dan bakal rilis pada Mei 2020. Ini adalah langkah bagus yang dilakukan oleh Warner Bros. mengingat Walt Disney juga bakal merilis layanan streamingnya bertajuk Disney+.

HBO Max memperkenalkan medianya pada acara di Burbank. Bos Bob Greenblatt mengungkapkan detail baru dari layanan ini, termasuk pengumuman dari konten original dan banyak lagi.

Akan Hadirkan Sesuatu yang Baru

Hbo Max Pengumuman
Pengumuman HBO Max | The Verge

“HBO Max akan menyatukan beragam karya WarnerMedia untuk menciptakan pemrograman dan pengalaman pengguna yang tidak terlihat sebelumnya dalam platform streaming, kata Robert Greenblatt.

“Pemrograman HBO kelas dunia akan memimpin, kualitas yang akan menjadi prinsip panduan untuk jajaran Max Originals baru kami, akuisisi menarik, dan perpustakaan Warner Bros terbaik, dimulai dari ‘Friends’.

Jadi Tempat Berlabuh Film Live Action DC

Film Dc Baru
Justice League | comicbook

Setelah pengumuman hadirnya HBO Max, tentu banyak orang bertanya acara apa saja yang akan dihadirkan. Perusahaan besar ini telah mengumumkan bahwa film live action DC akan menjadi salah satu konten yang akan dihadirkan.

Lewat akun Twitter-nya, HBO Max mengumumkan akan menghadirnya semua film Batman dan Superman dari 40 tahun terakhir.

Tidak hanya sekedar film superhero saja, Joker arahan Todd Phillips juga akan bisa kamu saksikan secara streaming di HBO maupun HBO Max. Film R-rated terlaris ini akan dirilis mulai tahun 2020.

HBO Max #ReleaseTheSnyderCut

Snyder Cut
Poster #ReleaseTheSnyderCut di San Diego Comic-Con | Popcorn Sushi

Berbicara tentang semua film live action DC, masih banyak penggemar (termasuk kami) yang berharap Justice League versi Snyder Cut tetap dirilis. Hal itu diutarakan oleh banyak fans ketika HBO Max mengumumkan akan menyediakan layanan streaming untuk semua film DC.

Pengguna Twitter memberikan ratusan komentar, meme dan GIF yang berhubungan dengan permintaan untuk merilis versi tanpa potongan Zack Snyder. Apalagi banyak bintang, termasuk Jason Momoa mengungkapkan bahwa versi itu memang ada.

WB memang belum memiliki rencana tentang perilisan SnyderCut, namun hal ini bisa menjadi suatu pertimbangan agar HBO Max bisa menggait banyak pengguna.

Bagaimana menurutmu, apakah HBO Max akan sanggup menghadapi layanan streaming yang sudah ada seperti Netflix? Mari kita tunggu hingga perilisannya.

Ayo mulai berdiksusi