Film Horor Terbaru Milik Sam Raimi Akan Rilis di Netflix

in ,
Sam Raimi
Sam Raimi Saat Menyutradarai Film Drag Me To Hell | Universal Pictures

Netflix baru saja mendapatkan hak atas film horor Every House is Haunted yang di produseri oleh Sam Raimi.

Nama Sam Raimi mungkin lebih dikenal oleh penggemar film karena ia menyutradarai film horor dan dark-comedy seperti Evil Dead pada 1981. Namun dalam beberapa dekade terakhir ia sudah mencoba berbagai genre film, termasuk salah satunya superhero, yaitu trilogi Spider-Man.

Tentang Every House is Haunted

Sam Raimi kini sedang mengerjakan sebuah film horor terbaru, Every House is Haunted berdasarkan pada naskah yang ditulis oleh Jason Pagan dan Andrew Deutschman.

Corin Hardy Sebagai Sutradara
Corin Hardy Sebagai Sutradara | letsott

Namun, Raimi disini tidak akan menjabat sebagai sutradara, melainkan hanya sebagai produser. Sementara itu kursi sutradara di isi oleh Corin Hardy. Melansir Deadline, Netflix berhasil mendapatkan hak penayangan untuk film tersebut. Namun tidak ada kabar lainnya mengenai kapan produksi film Every House is Haunted bakal dimulai.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Mulai Ungah Teaser Trailer Untuk Animasi Castlevania, Pahlawan Yang Mencoba Melawan Dracula

Every House is Haunted nantinya akan menceritakan tentang seorang penyelidik asuransi. Dia mencoba untuk membantah klaim bahwa kematian sebuah pasangan ini disebabkan oleh rumah berhantu. Akan tetapi keraguannya tersebut di tantang oleh seorang paranormal dan ia pun menyaksikan banyak kejadian misterius dengan matanya sendiri.


Gimana nih pendapat dan ekspektasi kalian tentang film terbaru Sam Raimi? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.