Marvel Rilis 5 Foto Terbaru Dari Serial Loki Disney+

in , ,
Loki
Loki | Marvel Studios

Setelah merilis trailer Loki, Marvel Studios juga membagikan beberapa foto terbaru dari serial mendatang.

Loki akan menjadi series Marvel ketiga yang akan tayang di Disney+ di tahun 2021 ini. Series yang berjumlah 6 episode ini akan berpusat pada Tom Hiddleston. Series ini juga akan mengikuti jejak WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier dengan memperluas MCU dan cerita Phase 4 yang lebih besar.

Foto Terbaru Series Loki

Seperti yang terlihat dalam trailernya, foto terbaru ini menampilkan pemeran utama seperti Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Judge Renslayer dan Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15. Selain itu tentu saja foto Tom Hiddleston sebagai Loki yang sedang bersama Mobius M. Mobius.

Gugu Mbatha Raw Tva
Gugu Mbatha Raw Tva | Marvel Studios
Mobius Tva
Mobius | Marvel Studios
Mobius M Mobius Loki
Mobius M Mobius | Marvel Studios
Loki
Loki | Marvel Studios
Loki Dan Mobius
Loki Dan Mobius | Marvel Studios

Satu hal yang sama dari foto tersebut adalah mereka semua bekerja untuk TVA atau dikenal sebagai Time Variance Authority. Dalam Marvel Comics, TVA adalah sebuah organisasi yang bertugas untuk menjaga ketertiban diantara semua realitas dan multiverse yang ada.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Lagu dan Klip Agatha All Along

Nah selama kejadian Avengers: Endgame, kita semua tahu kalau Loki mengambil Tesseract dan menyebabkan perpecahan besar diantara timeline. Jadi dalam film mendatang Loki terpaksa harus bekerja untuk TVA demi memperbaiki timeline yang rusak tersebut.


Gimana nih harapan dan pendapat kalian tentang series Loki? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.