Loki Jelajahi Berbagai Timeline MCU Dalam Trailer Terbaru

in , ,
Loki Official Trailer
Loki Official Trailer | Marvel Studios

Marvel baru saja merilis trailer terbaru untuk series Loki yang dalam beberapa bulan lagi akan rilis di Disney+. Tom Hiddleston sekali lagi bakal kembali mengulang peran ikoniknya sebagai Loki dalam film mendatang.

Nantinya Loki akan di tahan oleh Time Variance Authority (TVA) karena ia menyebabkan kerusakan di timeline atau garis waktu. Semua itu berawal saat ia mengambil Tesseract selama event Avengers: Endgame.

Loki Trailer
Loki | Marvel Studios

Trailer Terbaru Loki

Dalam trailernya, kita juga bisa melihat hubungan antara Loki dengan Bos barunya, yaitu Mobius M. Mobius (diperankan oleh Owen Wilson). Selain itu kita juga akan menyaksikan trik licik Loki saat melakukan perjalanan waktu dari satu timeline ke timeline yang lain.

Loki sepertinya tidak hanya akan melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki kerusakan yang ada. Namun ia juga akan melakukan perjalanan ke dunia atau timeline baru dan menghadapi musuh yang belum pernah ia temui sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Black Widow Akan Debut di San Diego Comic Con

Kate Herron akan menyutradarai semua episode Loki dengan naskah yang ditulis oleh Michael Waldron. Selain Tom Hiddleston dan Owen Wilson, series ini juga dibintang oleh Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Sophia DiMartino dan Richard E. Grant.

Loki akan memiliki 6 episode dan dijadwalkan untuk rilis pada 11 Juni mendatang di Disney+.


Gimana nih pendapat kalian tentang trailer terbaru Loki? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.