Godzilla VS Kong Sukses Besar, #ContinueTheMonsterVerse Jadi Trending Twitter

in ,
Trailer Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Warner Bros

Godzilla Vs Kong milik Legendary Pictures ini bisa dikatakan sebagai film tersukses yang rilis selama masa pendemi. Godzilla Vs Kong melampaui ekspektasi dengan menghasilkan $ 32,2 juta selama tiga hari perilisannya.

Selama lima hari pertama rilis domestiknya, film ini menghasilkan $ 48,5 juta. Godzilla vs. Kong juga mencapai rekor pembukaan untuk IMAX dengan total pendapatan $ 4,5.

Penggemar merayakan pembukaan box office Godzilla Vs Kong yang sukses memecahkan rekor dengan membuat tagar #ContinueTheMonsterVerse di media sosial.

#ContinueTheMonsterVerse Jadi Trending Twitter

Menanggapi hastag yang sedang trending, Legendary Pictures selaku perusahaan produksi di balik franchise MonsterVerse ini juga ikut meramaikan hastag tersebut.

Masa depan MonsterVerse saat ini masih belum mendapat kepastian. Namun ada satu adegan yang membuat penggemar ingin melihatnya dalam film MonsterVerse lainnya. Yaitu adegan saat Kong menggunakan kapaknya saat melawan Godzilla di Hong Kong.

JANGAN LEWATKAN •
Godzilla Vs Kong Secara Resmi Akan Gunakan Rating PG-13

Beberapa penggemar ingin agar asal usul dari kapak perang milik Kong ini harus di jelaskan dalam sebuah film prekuel. Tentu akan menarik dinantikan jika nanti akan ada film yang memperlihatkan pertempuran dari peradaban Kong dengan Godzilla.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.