Asal Usul Kapak Kong Akhirnya Terjawab

in , ,
Asal Usul Kapak Kong
Kapak Kong | Warner Bros

Dalam Godzilla vs Kong, Kong nampak menggunakan sebuah kapak yang ia temukan di rumahnya yaitu Hollow Earth. Kini kejelasan mengenai asal usul kapak Kong tersebut sudah terjawab lewat penulis filmnya.

Hal ini tentu menjawab banyak pertanyaan dari para penggemar. Nah, gimana sih asal muasal kapak Kong tersebut? sebaiknya kamu simak pembahasan ini sampai habis ya.

Asal Usul Kapak Kong

Kapak Kong
Kapak Kong | Screen Rant

Dalam wawancaranya bersama Collider, penulis Godzilla vs Kong menjelaskan mengenai bagaimana kapak Kong terbentuk. Max Borenstein menjelaskan bahwa kapak tersebut merupakan peninggalan dari ras kuno Kong di masa lalu.

Jadi menurutnya, dulunya ras Kong memiliki sebuah peradaban kuno yang berovolusi. Sekaligus itu membuktikan bahwa ras Kong adalah satu-satunya monster yang memiliki peradaban dalam MonsterVerse.

Ia menambahkan bahwa nenek moyang Kong dulunya membuat kapak tersebut dari sisa tulang pertarungan dengan Godzilla di masa lalu. Ini juga membuktikan teori beberapa waktu yang lalu mengenai asal usul kapak Kong terbukti benar. Salah satu teori menyebutkan bahwa kapak Kong terbuat dari tulang Godzilla karena bisa menyerap Atomic Breath dari Godzilla.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Jadi Film No.1 Dunia, Todd Phillips Ucapkan Terimakasih

Berikan Keunggulan Baru Untuk Kong

Kong Hantam Godzilla 2
Kong Hantam Godzilla | Warner Bros

Setelah mendapatkan kapak peninggalan nenek moyangnya tersebut. Kong pun langsung menghadapi Godzilla setelah rivalnya tersebut membuat sebuah lubang raksasa menuju Hollow Earth menggunakan nafas atom-nya. Nafas tersebut dikeluarkan karena Godzilla merespon adanya radioaktif yang muncul di Hollow Earth.

Tentu, dalam beberapa kesempatan Kong berhasil memojokkan Godzilla dengan kapak tersebut. Namun tetap saja, di bagian akhir Godzilla adalah pemenang yang sebenarnya dalam pertempuran keduanya.

Kong akhirnya menggunakan Kapak tersebut untuk melawan Mechagodzilla. Sempat terpojok dan hampir terbunuh, akhirnya setelah diberikan tenaga nuklir, kapak Kong kembali aktif dan digunakan Kong untuk menghajar Mechagodzilla. Robot Godzilla tersebut pun hancur berkeping-keping karena Kong.

Nah, gimana pendapatmu mengenai asal usul kapak Kong ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.