10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Anak-anak Dilarang Nonton!


7. Obsessed 

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Obsessed

Rekomendasi ketujuh Film Korea Dewasa Adalah Obsessed. Nah kalo kali ini rekomendasinya berhubungan dengan genre perang. Ya, film satu ini menceritakan tentang seorang kolonel yang terjebak di pernikahan tanpa cinta dengan seorang wanita yang sangat ingin memiliki anak. Suatu malam, sang kolonel bertemu dengan tetangga barunya, Jong Ga Heun, seorang wanita China-Korea yang merupakan istri Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindah ke kamp militer. Dan hubungan gelap pun dimulai, begitu pula unsur vulgarnya.


Sinopsis Obsessed:

Film Korea ‘Obsessed’ ini bersetting tahun 1969 dan menceritakan tentang Kolonel Kim Jin-Pyeong (Song Seung-Heon) yang merupakan seorang perwira tentara yang baru saja tiba di Korea setelah menjalankan tugas di perang Vietnam. Ia pulang dengan titel sebagai pahlawan perang. Keahliannya dalam perang sangat dihormati oleh Komandan Angkatan Darat sekaligus ayah mertuanya (diperankan Jung Won-Joong) dan hampir semua orang di pangkalan militer. 

Hanya saja tidak ada seorang pun yang tahu bahwa Jin-Pyeong mengalami trauma pasca perang. Jin-Pyeong sudah menikah dengan Lee Sook-Jin (Jo Yeo-Jeong), putri dari Komandan Angkatan Darat selama beberapa tahun dan belum mempunyai keturunan. Belum adanya anak ditengah rumah tangga mereka ini menjadi perbincangan ibu-ibu di pangkalan militer. Sook-Jin sebenarnya merasa risih namun ia berusaha untuk tidak bergeming dengan cemoohan ibu-ibu itu.

Pada suatu hari, Kapten Kyung Woo-Jin (On Joo-Wan) dipindahtugaskan untuk membantu Kolonel Jin-Pyeong. Woo-Jin sangat mengidolakan Jin-Pyeong dan seorang bawahan dengan tipe akan melakukan apapun untuk menyenangkan atasannya. Woo-Jin mempunyai seorang istri yang sangat cantik dan merupakan keturunan Tionghoa bernama Jong Ga-Heun (Lim Ji-Yeon). Ga-Heun sangat menyukai burung sehingga ia banyak memelihara burung dalam sangkar untuk menghindari kebosanan.


Informasi Film Korea Obsessed:

JUDULHuman Addiction
PEMERANSong Seung Hoon, Lim Ji Yeon, Jo Yeo Jeong
GENREDrama, Melodrama, Romance, Dewasa, War
PENULISOh Tae Hyung, Kim Dae WOo
SUTRADARA Kim Dae Woo



8. Scarlet Innocence 

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Scarlet Innocence

Rekomendasi Film Korea Dewasa Kedelapan Adalah Scarlet Innocence. Suka film yang berhubungan gelap? Pas banget, karena di film ini menceritakan tentang seorang professor yang telah mempunyai seorang anak berhubungan gelap dengan seorang siswinya. Tentu, tidak hanya itu, akan banyak sekali adengan dewasa atau vulgar yang diperlihatkan.


Sinopsis Scarlet Innocence:

Nah kisah dalam film ini bercerita tentang seorang professor berusia 37 tahun bernama shim hak-kyu, yang tersangkut dalam skandal seks di universitasnya. Dia dihukum dan dipaksa untuk meninggalkan kota seoul untuk mengajar sastra di sebuah desa kecil sampai kasusnya tersebut selesai. Di sana ia bertemu dengan deok-yi, seorang wanita muda berusia 20 tahun yang bekerja di sebuah taman hiburan.

Keluguan serta kepolosan deok-yi membuat hak-kyu tertarik. Mereka pun akhirnya membuat perselingkuhan. Namun ketika universitas meminta hak-kyu untuk kembali dengan istri dan anaknya di kota, ia pun harus mengakhiri hubungan gelapnya itu, meskipun deok-yi merasa keberatan. Delapan tahun kemudian, hak-kyu menemukan dirinya mulai melupakan perselingkuhannya itu, kemudian deok-yi muncul kembali, untuk membalas dendam.


Informasi Film Korea Scarlet Innocence:

JUDUL Madam Bbaengduk
PEMERANWoo Sung Jung, Esom, So Young Park
GENREThriller, Romance, Dewasa
PENULISYoon Mi Jang, Pil Sung Yim
SUTRADARA Pil Sung Yim

9. A Man and A Woman

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! A Man A Woman

Rekomendasi Film Korea Dewasa Kesembilang Adalah A Man A Woman. Nah kalo film kali ini diperankan oleh aktor Gong Yoo loh, siapa sih yang enggak tahu sama aktor yang sangat terkenal ini. Nah singkat cerita, film ini menceritakan ikatan suci antara dua orang yang saling mencintai. Tapi gimana kalau ikatan suci tersebut mulai goyah karena hadirnya orang lain yang dirasa lebih tepat untuk dipertahankan. Untuk lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ya.


Sinopsis A Man A Woman:

Sang Min (Jeon Do Yeon) dan Ki Hong (Gong Yoo) terlibat cinta terlarang setelah keduanya bertemu saat mengantar anak mereka masing-masing ke camp berkebutuhan khusus. Sang Min merupakan CEO dan juga designer di butik yang dia rintis bersama kakaknya. Mempunyai karir yang baik dan juga keluarga yang utuh sekilas hidup Sang Min terlihat sangat sempurna. Namun dibalik itu semua dia mempunyai kegelisahan dan juga merasa lelah dengan hidupnya.

Sedangkan Ki Hong (Gong Yoo), seorang arsitek yang bekerja di Finlandia. Ki Hong merasa hidupnya terlalu samar-samar. Dia mempunyai istri dengan mental yang tidak stabil dan anak perempuan yang mengidap autisme, sehingga Ki Hong harus bergelut dengan rasa kesepian di tengah keluarga kecilnya itu. Setelah menghabiskan waktu bersama di Finlandia, delapan bulan kemudian Sang Min dan Ki Hong dipertemukan kembali di Korea saat Ki Hong mempunyai project yang harus dikerjakan disana. 

Pertemuan keduanya di Korea bukanlah pertemuan biasa, seolah memendam rasa rindu yang teramat dalam mereka selalu ingin menghabiskan waktu bersama dan tidak ingin terpisahkan bahkan sedetikpun. Keduanya mempunyai masalah hidup yang sama, sehingga hubungan yang mereka jalani seolah menjadi tempat menenangkan diri saat mereka mulai lelah dengan keluarga yang mereka miliki. 


Informasi Film Korea A Man A Woman:

JUDULA Man A Woman
PEMERANGong Yoo, Jeong Do-Yeon
GENREDrama, Romance, Dewasa
PENULISOh Jeung Wan
SUTRADARA Lee Yoong Ki

10. Sex is Zero

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Sex Is Zero

Rekomendasi Film Korea Dewasa Terakhir Adalah Sex is Zero. Ya, dilihat dari judulnya saja kalian sudah paham bagaimana plot film ini. Akan banyak sekali adengan-adengan vuglar yang sangat tidak cocok untuk seseorang yang belum berusia 18 tahun. Film ini memiliki 2 seri lho, setelah kalian selesai dengan seri pertama pada tahun 2002 lalu, kalian bisa lanjut menonton ke seri 2007. Tentu ini sangat kami rekomendasikan banget buat kalian.


Sinopsis Sex is Zero:

Di sebuah Universitas, ada kelompok akrobat wanita dan ada kelompok pria pengasah tenaga dalam. Masing-masing kelompok beranggotakan Eun Hyo (Ha Ji Won) dan Eun Sik (Im Chang Jung). Terjadi pergaulan bebas nan konyol antar dua kelompok tersebut hingga film ini memunculkan konflik kehamilan Eun Hyo. Masa-masa genting setelah Eun Hyo aborsi menjadi kesempatan bagi Eun Sik untuk menjaga wanita yang ia cintai itu.


Informasi Film Korea Sex is Zero:

JUDULSex is Zero
PEMERANLim Chang Jung, Ha Ji Won, Yoo Chaeng Yeong
GENREDrama, Comedy, Romance, Dewasa
PENULISYoon Je Kyoon
SUTRADARA Yoon Je Kyoon

Nah itulah 10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik Menurut kami Dafunda. Mungkin, bagi kalian para pecinta film korea, tentu sudah menonton 1 atau pun 2 film dari rekomendasi diatas. Tapi, tentu saja jika hanya satu kali itu sangatlah kurang. Nah, pilihlah salah satu dari deretan diatas untuk ditonton, dijamin deh akan menaikkan gairah cinta kalian. Jika ingin mendowloadnya, kunjungi 8 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik.

4/5 (26 Reviews)

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi