10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Anak-anak Dilarang Nonton!

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Dafunda Movie

Dafunda TV –  Film Korea  sudah tidak asing lagi dikalangan remaja ataupun orang tua sekalipun, karena terlebih lagi drama korea juga sangat berhubungan dengan dunia hiburan seperti k-pop di Korea Selatan. Karena hal itu, film korea menjadi semakin populer dikalangan manapun. Kali ini dafunda akan memberikan Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik atau Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik.

Terlebih lagi setiap film korea, diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik, yang membuat film korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre.

Kualitas film korea memang terbilang lebih unggul dimana karena persaingan untuk meraih rating setinggi-tingginya, maka para sineas di korea berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami komunitas Dafunda ingin memberikan setidaknya 10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik. Tentu rekomendasi kali ini sudah kami pilih dan memang memiliki tema yang bisa memainkan emosi anda dan hal menarik lainnya yang sangat berhubungan.

Tidak hanya itu, kali ini juga kami akan memberikan informasi dan spoiler yang cukup bagi kalian yang penasaran dengan hal itu sebelum menonton seri film korea ini. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Cek di bawah ini.

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak!


1. The Concubine

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Dafunda Movie

Rekomendasi Film Korea Dewasa Pertama Adalah The Concubine. Ya, ini adalah salah satu film korea yang sangat kami rekomendasikan. Selain mengandung unsur yang sangat dewasa, tentu ini akan menaikkan birahi cinta kalian. Terlebih lagi, unsur romantis yang membuat kita baper.

Nah sedikit cerita, film ini bercerita tentang seorang wanita, yang terpaksa hidup sebagai selir kerajaan. Dilematika pria dan wanita, antara cinta dan dendam serta kisah sang pangeran yang mencintai selir tersebut, membuat film ini memiliki kisah cinta yang rumit.


Sinopsis Film The Concubine:

Film bergenre sejarah atau kerajaan ini bersetting pada masa Dinasti Joseon, film ini berpusat di sekitar Hwa-yeon (Jo Yeo-jeong), yang menjadi selir kerajaan melawan keinginan Kwon-yoo (Kim Min-joon), seorang pria yang terpecah antara cinta dan balas dendam, dan Pangeran Sung-won (Kim Dong-wook), yang cintanya hanya pada Hwa-yeon walaupun banyak wanita yang tidak terhitung jumlahnya tersedia baginya.

Ketiga karakter ini membentuk cinta segitiga yang dipengaruhi oleh gairah berbahaya. Perjuangan untuk bertahan di dalam aturan dan batas-batas ketat istana yang sangat kuat, dan hanya mereka yang cukup kuat untuk mengatasi lingkungan seperti neraka dan bisa bertahan. Film ini mengungkapkan kisah cinta segitiga tragis antara Hwa-Yeon (Cho Yeo-Jeong), cintanya yang sebenarnya Kwon-Yoo (Kim Min-Jun) dan pria yang akan menjadi Raja (Kim Dong-Wook).

Pangeran Sungwon (Kim Dong-Wook) melihat putri seorang bangsawan kaya bernama Hwa-Yeon (Cho Yeo-Jeong), dan untuk pertama kalinya sang pangeran jatuh cinta. Akan tetapi Hwa-Yeon mencintai Kwon-Yoo (Kim Min-Jun). Kwon-Yoo menyelamatkan nyawa ayahnya Hwa-Yeon dan sekarang tinggal bersama keluarganya.

Sementara itu, ibu Pangeran Sungwon (Park Ji-Young) memperhatikan ketertarikan anaknya dengan Hwa-Yeon. Ibu sang oanheran tidak menyukai Hwa-Yeon cukup dan menganggap Hwa Yeon tidak cukup baik untuk anaknya. Ibu sang Pangeran Sungson kemudian merencanakan agar Hwa-Yeon menjadi selir bagi anak tirinya Raja (Jung Chan).


Informasi Film Korea The Concubine:

JUDUL 후궁: 제왕의 첩
PEMERANJo Yeo Jeong, Kim Dong Wook, Kim Min Jon
GENREDrama, History, Dewasa, Romance
PENULISKim Mee Jeung, Kim Dae Seung
SUTRADARA Kim Dae Seung

2. A Frozen Flower

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! A Frozen Flower

Rekomendasi Film Korea Dewasa Kedua Adalah A Frozen Flower. Rekomendasi film korea bergenre dewasa kali ini adalah masih berhubungan dengan sejarah kerajaan. Tapi ingat, rekomendasi kami kali ini sangat kontroversial. Bahkan, banyak dicekal, karena banyak sekali adegan-adegan yang tak layak, seperti dewasa dan kekerasan. Bahkan, ceritanya, bisa dibilang antar penyuka sesama jenis juga ada. Parah banget deh. Untuk lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.


Sinopsis A Frozen Flower:

Film besutan OPUS Pictures ini berkisah tentang kerajaan  Goeryeo dibawah penaklukan Kerajaan Yuan. Raja Goeryeo meyeleksi anak muda secara langsung dan menjadikan mereka pengawal raja dengan sebutan Kunryongwe. Karena tinggal di Idtana secara bebas seorang Panglima Kunryongwe, Hongrim menjadi sangat dekat dengan Raja. Saking dekatnya, mereka bahkan tinggal sekamar. Ya, Raja ternyata adalah seorang gay yang kemudian menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga.

Padahal, semenjak muda raja telah memiliki permainsuri yang berasal dari negeri Yuan. Bertahun-tahun kemudian masalah tidak adanya penerus kerjaan menjadi kesempatan bagi negeri Yuan untuk memeras kerajaan Goeryoe. Mereka meminta penggantian raja karena tidak adanya penerus kerajaan. Permainsuri yang sejak awal merasa kesepian sekaligus cemburu pada Hongrim tidak tega jika raja harus turun tahta. Ia meminta raja untuk lebih “berusaha”. Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya.

Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya. Raja malah lebih memilih untuk turun tahta, namun atas dasar pendapat permainsuri dan pengabdian pengawal raja memiliki solusi lain. Ia meminta Panglima Hongrim yang notabene pasangan gaynya untuk melayani Permainsuri.  Tentu merupakan perintah yang berat, pertama Hongrim belum pernah berhubungan dengan wanita apalagi permainsuri yang dihormatinya. Kedua, permainsuri membenci Hongrim, dengan semua hubunganya dengan raja.


Informasi Film Korea A Frozen Flower:

JUDULFrozen Flower
PEMERANJo In-sung, Jo Jin Mo, Song Ji Hyo, Shim Hi Jyo
GENREDrama, Kolosal, Dewasa, Romance
PENULISLee Na Ki
SUTRADARA Yoo Ha

Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik Berada Dilaman Selanjutnya!

4/5 (26 Reviews)

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi