10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Anak-anak Dilarang Nonton!

in ,
10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Dafunda Movie

Dafunda TV –  Film Korea  sudah tidak asing lagi dikalangan remaja ataupun orang tua sekalipun, karena terlebih lagi drama korea juga sangat berhubungan dengan dunia hiburan seperti k-pop di Korea Selatan. Karena hal itu, film korea menjadi semakin populer dikalangan manapun. Kali ini dafunda akan memberikan Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik atau Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik.

Terlebih lagi setiap film korea, diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik, yang membuat film korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre.

Kualitas film korea memang terbilang lebih unggul dimana karena persaingan untuk meraih rating setinggi-tingginya, maka para sineas di korea berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami komunitas Dafunda ingin memberikan setidaknya 10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik. Tentu rekomendasi kali ini sudah kami pilih dan memang memiliki tema yang bisa memainkan emosi anda dan hal menarik lainnya yang sangat berhubungan.

Tidak hanya itu, kali ini juga kami akan memberikan informasi dan spoiler yang cukup bagi kalian yang penasaran dengan hal itu sebelum menonton seri film korea ini. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Cek di bawah ini.


Rekomendasi Film Terbaik Lainnya yang Wajib Kamu Ketahui


10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak!


1. The Concubine

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Dafunda Movie

Rekomendasi Film Korea Dewasa Pertama Adalah The Concubine. Ya, ini adalah salah satu film korea yang sangat kami rekomendasikan. Selain mengandung unsur yang sangat dewasa, tentu ini akan menaikkan birahi cinta kalian. Terlebih lagi, unsur romantis yang membuat kita baper.

Nah sedikit cerita, film ini bercerita tentang seorang wanita, yang terpaksa hidup sebagai selir kerajaan. Dilematika pria dan wanita, antara cinta dan dendam serta kisah sang pangeran yang mencintai selir tersebut, membuat film ini memiliki kisah cinta yang rumit.


Sinopsis Film The Concubine:

Film bergenre sejarah atau kerajaan ini bersetting pada masa Dinasti Joseon, film ini berpusat di sekitar Hwa-yeon (Jo Yeo-jeong), yang menjadi selir kerajaan melawan keinginan Kwon-yoo (Kim Min-joon), seorang pria yang terpecah antara cinta dan balas dendam, dan Pangeran Sung-won (Kim Dong-wook), yang cintanya hanya pada Hwa-yeon walaupun banyak wanita yang tidak terhitung jumlahnya tersedia baginya.

Ketiga karakter ini membentuk cinta segitiga yang dipengaruhi oleh gairah berbahaya. Perjuangan untuk bertahan di dalam aturan dan batas-batas ketat istana yang sangat kuat, dan hanya mereka yang cukup kuat untuk mengatasi lingkungan seperti neraka dan bisa bertahan. Film ini mengungkapkan kisah cinta segitiga tragis antara Hwa-Yeon (Cho Yeo-Jeong), cintanya yang sebenarnya Kwon-Yoo (Kim Min-Jun) dan pria yang akan menjadi Raja (Kim Dong-Wook).

Pangeran Sungwon (Kim Dong-Wook) melihat putri seorang bangsawan kaya bernama Hwa-Yeon (Cho Yeo-Jeong), dan untuk pertama kalinya sang pangeran jatuh cinta. Akan tetapi Hwa-Yeon mencintai Kwon-Yoo (Kim Min-Jun). Kwon-Yoo menyelamatkan nyawa ayahnya Hwa-Yeon dan sekarang tinggal bersama keluarganya.

Sementara itu, ibu Pangeran Sungwon (Park Ji-Young) memperhatikan ketertarikan anaknya dengan Hwa-Yeon. Ibu sang oanheran tidak menyukai Hwa-Yeon cukup dan menganggap Hwa Yeon tidak cukup baik untuk anaknya. Ibu sang Pangeran Sungson kemudian merencanakan agar Hwa-Yeon menjadi selir bagi anak tirinya Raja (Jung Chan).


Informasi Film Korea The Concubine:

JUDUL 후궁: 제왕의 첩
PEMERANJo Yeo Jeong, Kim Dong Wook, Kim Min Jon
GENREDrama, History, Dewasa, Romance
PENULISKim Mee Jeung, Kim Dae Seung
SUTRADARA Kim Dae Seung
JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi!

2. A Frozen Flower

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! A Frozen Flower

Rekomendasi Film Korea Dewasa Kedua Adalah A Frozen Flower. Rekomendasi film korea bergenre dewasa kali ini adalah masih berhubungan dengan sejarah kerajaan. Tapi ingat, rekomendasi kami kali ini sangat kontroversial. Bahkan, banyak dicekal, karena banyak sekali adegan-adegan yang tak layak, seperti dewasa dan kekerasan. Bahkan, ceritanya, bisa dibilang antar penyuka sesama jenis juga ada. Parah banget deh. Untuk lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.


Sinopsis A Frozen Flower:

Film besutan OPUS Pictures ini berkisah tentang kerajaan  Goeryeo dibawah penaklukan Kerajaan Yuan. Raja Goeryeo meyeleksi anak muda secara langsung dan menjadikan mereka pengawal raja dengan sebutan Kunryongwe. Karena tinggal di Idtana secara bebas seorang Panglima Kunryongwe, Hongrim menjadi sangat dekat dengan Raja. Saking dekatnya, mereka bahkan tinggal sekamar. Ya, Raja ternyata adalah seorang gay yang kemudian menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga.

Padahal, semenjak muda raja telah memiliki permainsuri yang berasal dari negeri Yuan. Bertahun-tahun kemudian masalah tidak adanya penerus kerjaan menjadi kesempatan bagi negeri Yuan untuk memeras kerajaan Goeryoe. Mereka meminta penggantian raja karena tidak adanya penerus kerajaan. Permainsuri yang sejak awal merasa kesepian sekaligus cemburu pada Hongrim tidak tega jika raja harus turun tahta. Ia meminta raja untuk lebih “berusaha”. Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya.

Namun raja yang memiliki orientasi seksual lain tentu tidak dapat mengabulkanya. Raja malah lebih memilih untuk turun tahta, namun atas dasar pendapat permainsuri dan pengabdian pengawal raja memiliki solusi lain. Ia meminta Panglima Hongrim yang notabene pasangan gaynya untuk melayani Permainsuri.  Tentu merupakan perintah yang berat, pertama Hongrim belum pernah berhubungan dengan wanita apalagi permainsuri yang dihormatinya. Kedua, permainsuri membenci Hongrim, dengan semua hubunganya dengan raja.


Informasi Film Korea A Frozen Flower:

JUDULFrozen Flower
PEMERANJo In-sung, Jo Jin Mo, Song Ji Hyo, Shim Hi Jyo
GENREDrama, Kolosal, Dewasa, Romance
PENULISLee Na Ki
SUTRADARA Yoo Ha

JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Film Horor Terbaik, Teror Menakutkan dan Mengerikan

3. The Handmaiden

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! The Handmaiden

Rekomendasi Film Korea Dewasa Ketiga Adalah The Handmaiden. Rekomendasi kami kali ini adalah film yang mengandung banyak unsur vulgar. Sebelum menonton, kami sarankan kalian harus berusia 18+ dulu ya. Ya, selain panas banget, film ini juga sangat mendebarkan. Sangat kami rekomendasikan buat kalian tonton deh pokoknya. Dari awal cerita hingga akhir, banyak sekali hal-hal yang membuat kalian tidak bisa membayangkannya. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa membaca sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis The Handmaiden:

Film ini bersetting tahun 1930 menceritakan seorang laki-laki penipu ulung bernama Fujiwara (Ha Jung Woo) yang merekrut seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pencopet bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) untuk bekerja menjadi pelayan di sebuah rumah Jepang yang dihuni oleh seorang wanita kaya raya yang mewarisi banyak harta warisan bernama Hideko (Kim Min Hee). Sook Hee telah dilatih untuk mendekati Hideko supaya Hideko dapat jatuh cinta kepada Fujiwara dan Fujiwara bisa mendapatkan seluruh harta kekayaannya.

Namun, ketika Sook Hee telah menjadi pelayan Hideko, Sook Hee melihat Hideko sebagai seorang wanita yang sangat polos dan cantik. Bahkan Sook Hee memiliki rasa pada majikan wanitanya tersebut. Ketika rencana Fujiwara akan dijalankan, Sook Hee berusaha agar rencana tersebut gagal karena Sook Hee cemburu pada Fujiwara. Sook Hee sendiri tidak mengetahui bahwa majikannya Hideko mempunyai rencana tersembunyi.


Informasi Film Korea The Handmaiden:

JUDULThe Handmaiden
PEMERANKim Min Hee, Kim Tae Ri, Ha Jung Woo
GENREDrama, Thriller, Dewasa
PENULISLee Na Yeoung
SUTRADARA Park Chan Wook
JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Film Adventure Terbaik, Mulai dari Arkeolog hingga Bajak Laut

4. The Treacherous

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak!

Rekomendasi Film Korea Dewasa Keempat Adalah The Treacherous. Rekomendasi kali ini masih juga berhubungan dengan masa kerajaan Korea. Ingat, sekali lagi kami ingatkan, bagi kamu yang masih berumur dibawah 18 tahun belum diwajibkan untuk menonton film kali ini. Karena akan banyak sekali adegan dewasa atau vulgar yang diperlihatkan. Tidak hanya itu, banyak juga pembunuhan dan lain-lainnya. Untuk lebih lengkapnya, baca sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Treacherous:

Pangeran Yeonsan (diperankan oleh Kim Kang Woo) menjadi ditelan dengan kegilaan saat ia membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Dia menunjuk teman lamanya Im Soong Jae (diperankan oleh Ju Ji Hoon) dan ayahnya ke posisi punggawa. Mereka kemudian memerintahkan untuk mengumpulkan wanita cantik dari seluruh penjuru negeri untuk kesenangan Pangeran Yeonsan.

Perempuan yang diambil tanpa memandang status perkawinan mereka atau kelas sosial, yang menyebabkan kemarahan meluas. Dan Hee (diperankan oleh Lim Ji Yeon) adalah seorang wanita cantik, tapi dia adalah tukang daging dari kelas terendah. Dia menyimpan Im Soong-Jae dari bahaya dan kemudian memohonnya untuk membawanya ke istana. Im Soong-Jae menolak karena alasan pribadi sendiri.


Informasi Film Korea The Treacherous:

JUDULTreacherous Trainer
PEMERANJu Ji Hoon, Kim Kang Woo, Lim Ji Yeon, Lee Yo Young
GENREDrama, Saeguk, Royale Family, Dewasa
PENULISHee Hyeung Sok
SUTRADARA Min Kyu Dong
JANGAN LEWATKAN
10 Film Semi Dewasa Terbaik, Buat yang Cukup Umur Saja

5. A Muse

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! A Muse

Rekomendasi Film Korea Dewasa Kelima Adalah A Muse. Ya, film yang rilis pada tahun 2012 ini sempat tuai kontroversial lho. Nah sedikit informasi, film ini diadaptasi dari penulis terkenal Taman Bum-shin novel Eun-gyo. Film satu ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang sangat ingin menonton film dengan romansa dewasa. Banyak sekali adegan-adegan vulgar yang mungkin membuat kalian salah tingkah. Lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.


Sinopsis A Muse:

Lee Jeok-yo (Park Hae-il) adalah seorang penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Asisten thirtysomething nya Seo Ji-woo (Kim Mu-yeol) baru-baru ini menerbitkan buku pertamanya, digambarkan sebagai sebuah novel bergenre dengan wawasan psikologis, dan itu telah ditembak bagian atas daftar buku terlaris. Baru kemudian akan hal itu menjadi jelas betapa besar utang adalah untuk pemenang penyair.

Pada menemukan seorang gadis SMA muda, Eun-gyo (Kim Go-eun), tertidur di kursi di teras nya, Jeok-yo adalah langsung terpikat dan bukannya menghukum dia untuk membobol properti, ia kemudian setuju untuk memberinya pekerjaan paruh waktu membersihkan rumahnya.  Sebagai Jeok-yo menghabiskan lebih banyak waktu di perusahaan Eun-gyo, perasaan lama hilang terbangun dalam dirinya, dan kegembiraan nya, nafsu untuk hidup, rasa senang dan kehangatan asli ke arahnya dengan cepat strip tahun lagi dalam pikirannya.

Ia semakin melihat dirinya sebagai pemuda dia dulu-nya cinta dan perlu untuk dia tumbuh tidak hanya karena ia menemukan dirinya sangat indah tetapi juga sebagai akibat langsung dari bagaimana dia membuatnya merasa. Sangat kepincut, Jeok-yo mulai menulis cerita pendek tentang hubungan seksual membayangkan dengan wanita muda effervescent. Namun, sebagai dua dapatkan semakin dekat, Ji-woo menemukan tidak mungkin untuk menahan diri dari bersuara oposisi untuk apa yang dianggap menjadi hubungan yang tidak pantas dan sepenuhnya menjijikkan


Informasi Film Korea A Muse:

JUDULA Muse 2012
PEMERANPark Hae Il, Kim Go-Eun, Kim Mu Yeol,
GENREDrama, Dewasa,
PENULISJun Ji Woo
SUTRADARAAn Eun Mi
JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Film Drama Terbaik yang Penuh Intrik Kehidupan

6. Portrait of A Beauty 

10 Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik, Bisa Membuat Birahi Cinta Kalian Meledak! Portrait Of A Beauty

Rekomendasi Film Korea Dewasa Keeenam Adalah Portrait of A Beauty. Ya, rekomendasi film dewasa kali ini bisa dibilang sangat panas. Kami ingatkan kembali, bagi kalian yang belum berusia 18 tahun tidak wajib untuk menonton film satu ini. Karena, akan sangat banyak sekali adegan-adegan dewasa yang bisa membuat birahi cinta kalian meledak pastinya. Unsur romantis yang berlebihan pun bisa membuat kita baper. Lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.


Sinopsis Portrait of A Beauty:

Shin Han pyeong adalah artis terkenal di Dohwaseo, ia akan pensiun dan ada seorang artis muda yang mulai menonjol yaitu Kim Hong Do. Shin Han Pyeong merasa cemburu dan terancam, karena secara tradisi seharusnya anaknya yang akan meneruskan bakatnya maka ia memaksa Shin Yun Bok anaknya untuk mengikuti jejaknya. Meskipun Shin Yun Bok memiliki bakat tapi tidak sesuai dengan harapan ayahnya. Shin Yun Bok tidak dapat menahan tekanan dari ayahnya dan mengambil tindakan pengecut dengan menggantung dirinya.

Shin Han Pyeong yang ambisius dan tidak sadar diri tidak ingin kalah dari Kim Hong Do, maka ia memutuskan untuk membuat putrinya Shin Yun Jeong menjadi seorang pria. Shin Yun jeong kebetulan sangat berbakat dan selamanya harus merahasiakan gendernya demi masuk sekolah seni karena masyarakat yang menerapkan diskriminasi bahwa wanita tidak boleh belajar seni lukis. Akhirnya Shin Yun Jeong masuk ke Dohwaseo dan menjadi murid Kim Hong Do demi ambisi ayahnya dan juga ambisinya sendiri.


Informasi Film Korea Portrairt of A Beauty:

JUDULPortait of A Beauty
PEMERANKim Min Sun, Kim Nam Gil, Kim Yeong Ho
GENREDrama, Romance, Dewasa, Saeguk
PENULISHan Soo Ryeon
SUTRADARA Jeon Yeon Soo

Rekomendasi Film Korea Dewasa Terbaik Berada Dilaman Selanjutnya!

5 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi