Film Solo Obi-Wan Kenobi akan Jadi Spin-off Star Wars

0
27

Lucasfilm sepertinya ingin menghadirkan kembali Obi-Wan Kenobi dari film Revenge of the Sith dan original Star Wars tahun 1977. Ewan McGregor, yang berperan sebagai guru Jedi di prekuel, telah ditanyakan perihal tersebut dalam setiap wawancara. Lucasfilm akan meluncurkan kembali peran tersebut dan tentu para penggemar juga bertanya akan hal tersebut.

Pada Kamis, tanda pertama datang dari Borys Kit, Hollywood Reporter yang mempublikasi berita yang mengatakan pembuat film Stephen Daldry sedang dalam pembicaraan untuk menjadi sutradara proyek ini.

Seperti dilansir oleh EW, mereka bisa mengkonfirmasi film ini mungkin akan hadir sebagai spin-off setelah Star Wars Episode IX pada tahun 2019. Lucasfilm dan perusahaan induk Disney masih belum memberikan tanggapan dari permintaan untuk memberikan komentar resmi tentang berita ini. Sumber terpercaya dari pembuat film mengatakan masih terlalu jauh untuk membuat kesepakatan.

REKOMENDASI KAMI
Cara Keren Mengubah Laman Google Layaknya Star Wars

Akan lebih baik jika Lucasfilm menunggu hingga Episode IX rilis untuk mengeksplor cerita lama Obi-Wan. Sumber tersebut mengatakan kalau belum kesepakatan dengan Daldry, tapi pembicaraan dengan pembuat film tersebut masih terus berlangsung. Dan film solo Obi-Wan akan menjadi kenyataan.