Film Superhero Mulai Menguasai Kategori Kids’ Choice Awards

0
405
kids' choice awards 2016

Film-film Hollywood pilihan anak-anak akhirnya telah diumumkan secara resmi. Ternyata, tema luar angkasa, dinosaurus, dan superhero menjadi favorit para penonton cilik ini. Hal itu terbukti dari daftar judul yang menjadi kandidat pemenang Kids’ Choice Awards 2016 di kategori film.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, film-film bertema pahlawan super yang masuk ke dalam Kids’ Choice Awards 2016 antara lain adalah Star Wars: The Force Awakens, Jurassic World, Avengers: Age of Ultron, dan Ant-Man.

Nickelodeon mengumumkannya film-film favorit itu pada 2 Februari 2016. Di ajang penghargaan ke-29 itu, terdapat juga Cinderella, Daddy’s Home, Pitch Perfect 2, dan juga The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Penghargaan terhadap para bintang filmnya pun cukup ketat. Nama-nama yang aktor dan aktris yang telah dipilih, antara lain adalah Robert Downey Jr., Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Rebel Wilson, hingga Will Ferrell.

REKOMENDASI KAMI
Bisakah The Force Awakens Melampaui Rekor Box Office?

Film animasi menjadi titik penting bagi penghargaan ini. Tak hanya filmnya, para pengisi suara pun turut diganjar penghargaan secara khusus.

Sebut saja Amy Poehler, Jim Parsons, dan Selena Gomez sebagai nominee untuk Favorite Voice From an Animated Movie. Kategori filmnya diisi oleh Home (2015), Inside Out (2015), Hotel Transylvania 2, Minions, The Peanuts Movie, dan Alvin and the Chipmunks: The Road Chip.

Pengambilan suara dimulai Sejak Selasa, 2 Februari 2016 lalu di Nick.com, aplikasi Nick di iPad, iPhone, Kindle, Android, hingga followers Nickelodeon di Twitter dengan menggunakan tagar #KCA agar bisa memilih calon pemenang favoritnya.

Terdiri dari 22 kategori seperti TV, music, book, dan video game, penghargaan ini akan digelar pada 12 Maret 2016 di Forum in Inglewood, California. Blake Shelton didapuk sebagai presenter.

REKOMENDASI KAMI
Iko Uwais dan Pemeran The Raid Dipastikan Tampil di Star Wars: The Force Awakens

Seri The Hunger Games, Harry Potter, dan The Maze Runner bersaing menjadi pemenang kategori Favorite Book tahun ini. Terdapat juga kategori acara memasak dan kolaborasi musik.