10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Gal Gadot

in ,
Gal Gadot Wonder Woman

Gal Gadot dinobatkan sebagai Miss Israel, bertugas di Angkatan Pertahanan Israel dan belajar hukum. Akting adalah bakat yang relatif baru untuk Gal Gadot. Dalam debut layar lebarnya, dia pernah menjadi anggota kru Dom Toretto dan Justice League.

Gadot akan mengulangi perannya sebagai Wonder Woman dalam sekuel tahun depan yang sangat dinanti-nantikan. Selain itu Gadot juga telah membintangi waralaba film Kenneth Branagh’s Poirot di Death on the Nile.

Dia juga membintangi peran Hedy Lamarr dalam sebuah serial TV biopic yang belum berjudul. Berbicara mengenai Gal Gadot, kali ini Dafunda bakal memberikan 10 Film Terbaik Gal Gadot (Menurut RottenTomatoes).

Film Terbaik Gal Gadot

10. Fast & Furious: Tokyo Drift

tokyo drift

Sangat tidak mungkin untuk berfikir bahwa pernah ada film Fast & Furious yang tidak dibintangi oleh Vin Diesel. Hal ini karena Diesel adalah jantung dan jiwa dari waralaba Fast Furious.

Akan tetapi setelah yang pertama, penampilannya di waralaba itu sedikit buruk untuk sementara waktu. Film keempat lebih tampak sebagai pengulangan daripada sekuel langsung. Sebagaimana dibuktikan dengan judul Fast & Furious yang membuat semua kembali ke jalurnya.

Tokyo Drift bukan film yang buruk, tetapi film itu menunjukkan batas franchise yang sudah berjalan lama yang hanya bercerita tentang balap jalanan. Fast & Furious mengubah waralaba menjadi film seri aksi langsung, dan sejak saat itu sudah menjadi lebih baik.

9. Criminal

criminal

Sebelum berperan dalam film superhero yang akan mengubah karier mereka, Gal Gadot dan Ryan Reynolds berperan sebagai aktor pendukung untuk Kevin Costner. Karir Costner bisa dibilang memudar dan mencoba sesuatu yang baru dengan film aksi yang mirip dengan Liam Nesson.

Film Criminal bercerita tentang terpidana yang ditanamkan dengan ingatan seorang agen CIA yang mati untuk menyelesaikan misi mereka, meskipun tidak pernah memenuhi cerita premis itu.

Gary Oldman dan Tommy Lee Jones memiliki peran kecil dalam film. Menandai pertama kalinya bahwa kedua aktor telah bekerja dengan Costner sejak berkolaborasi dengan Oliver Stone pada film thriller politik JFK yang relatif lebih baik.

8. Justice League

justice league

Zack Snyder merupakan orang yang membawa visi DCEU menjadi ada. Dia juga orang yang menanam benih untuk Justice League, namun harus keluar di tengah-tengah syuting karena tragedi keluarga.

Warner Bros kemudian menggantinya dengan Joss Whedon dan membuang banyak pekerjaan yang lebih padat dan berfokus pada karakter. Khususnya yang melibatkan karakter Cyborg dan Flash yang kurang mendapat bagian dengan hasil yang buruk.

Hasil akhirnya memiliki pengembangan plot yang terlalu sedikit dan terlalu banyak dialog membosankan.

7. Knight & Day

knight & day

Knight & Day karya James Mangold’s menghabiskan waktu yang lama dalam pengembangan sebelum akhirnya dibuat dan dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Ada banyak adegan aksi yang menarik di Knight & Day. Cruise dan Diaz merupakan duo pasangan yang cocok, tetapi film ini dikecewakan oleh plot yang mudah diprediksi.

Ini adalah film thriller mata-mata dengan set piece yang tidak terlalu umum. Gal Gadot hanya memiliki peran kecil sebagai wanita yang ditawarkan Tom Cruise untuk menjual MacGuffin. Meskipun penampilannya terbatas, ia masih memberikan akting yang mengesankan.

6. Triple 9

triple 9

Para pemain Triple 9 bertabur bintang lebih mengesankan daripada film itu sendiri. Film ini terdiri dari sederet dari bintang film terkenal, seperti Kate Winslet, Woody Harrelson, Chiwetel Ejiofor, Casey Affleck dan Anthony Mackie.

Selain itu ada juga aktor yang lebih dikenal karena peran TV kesayangan mereka (Aaron Paul alias Jesse Pinkman, Norman Reedus alias Daryl Dixon, Michael K. Williams alias Omar Little dll.), dan tentu saja Gal Gadot.

Film itu sendiri adalah film thriller aksi dengan premis kacau yang melibatkan seorang penguasa kejahatan. Dia memaksa tim perampok banknya untuk melakukan pencurian bank lain setelah kecewa dengan kekacauan yang terjadi setelahnya.

5. Date Night

film terbaik gal gadot

Steve Carell dan Tina Fey kembali membintangi film komedi lucu sebagai pasangan menikah yang menjalani kehidupan membosankan. Hal ini ditandai dengan rutinitas lama yang sama.

Pada suatu malam kencan, mereka mengubah sesuatu dengan mengambil meja yang disediakan untuk pasangan yang belum hadir.

Namun meja pasangan yang mereka ambil itu ternyata adalah anggota mafia. Tidak lama kemudian, mereka bermasalah dengan gangster, pembunuh bayaran, dan polisi korup.

Walaupun ada banyak aksi dan komedi, ini hanyalah kisah sepasang orang tua di pinggiran kota yang terjebak dalam kebiasaan dan membutuhkan malam yang ‘liar’ untuk mendapatkan mood mereka kembali.

4. Fast & Furious 6

film terbaik gal gadot

Film keenam dalam waralaba Fast & Furious adalah film di mana karakter Gal Gadot (Gisele) meninggal secara tragis. Ini adalah salah satu adegan landasan pacu bandara terpanjang di dunia, ketika Dom Toretto dan krunya mengejar sebuah pesawat kargo yang berusaha lepas landas dengan orang-orang jahat di dalamnya.

Gisele mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han. Kampanye #JusticeForHan harus benar-benar dibarengi dengan #JusticeForGisele. Hal ini karena Gisele menyelamatkan Han tepat sebelum ia terbunuh

3. Fast Five

film terbaik gal gadot

Film pertama yang benar-benar hebat dan masih bisa dibilang terbaik di waralaba Fast & Furious adalah Fast Five. Film ini membawa para kru ke jalan-jalan di Rio de Janeiro untuk perampokan dengan rencana rumit.

Film ini dirancang untuk memberikan audiens ardenalin yang paling gila, mobil dengan turbo dan adegan aksi yang mendebarkan.

Ada adegan dimana karakter berlari melintasi atap favelas Brasil, adegan di mana tentara bayaran bersenjata menyerang Dwayne Johnson. Ada juga adegan dimana mobil sport menyeret lemari besi melintasi jalan bebas hambatan. Meskipun agak sedikit absurd tetapi tetap menghibur bagi yang menonton.

2. Ralph Breaks The Internet

film terbaik gal gadot

Sekuel dari Wreck-It Ralph ini tidak hanya membawa karakter utamanya ke dunia yang baru yang dikenal dengan World Wide Web. Akan tetapi juga mengembangkan hubungan mereka lebih dekat, sebagai lanjutan dari film yang pertama.

Sekuel Wreck-It Ralph bukanlah film yang dibuat hanya semata-mata untuk uang, tapi ada kisah yang perlu disampaikan dalam film ini.

Pesan dari film ini adalah harus menerima jika teman baik kalian memiliki teman yang lain. Dalam Ralph Breaks the Internet, karakter Gal Gadot yang bernama Shank adalah teman yang di maksud. Shank memperkenalkan Vanellope ke dunia permainan Slaughter Race yang seru dan penuh kekerasan.

1.Wonder Woman

film terbaik gal gadot

Wonder Woman adalah film yang kembali memulihkan harapan penggemar terhadap DC Extended Universe. Setelah kisah asal usul yang suram untuk Superman yang tidak mengikuti komiknya, sebuah film dengan Batman juga mendapat banyak kritik negatif dari para kritikus.

Tidak berhenti disitu, sebuah kelompok supervillain (Suicide Squad) yang disutradarai oleh David Ayer hanya menambah deretan buruk film DCEU. Bahkan tidak salah jika sebagian penggemar merasa sepertinya DCEU sudah mati.

Kemudian Patty Jenkins datang bersama Wonder Woman. Beralih dari tema gelap dan suran dari film sebelumnya, Wonder Woman relatif lebih cerah dan sangat menginspirasi.


Itulah 10 film terbaik Gal Gadot sejauh ini. Mana film favorit kalian? Komen di bawah ya.